42. Into The New World

2K 154 55
                                    

Sometimes when I look into your eyesI pretend you're mine, all the damn timeTaylor Swift - Delicate

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sometimes when I look into your eyes
I pretend you're mine, all the damn time
Taylor Swift - Delicate

-----------------------🍣

Perjalanan ke klub tidaklah akward namun bising, Adam menyalakan musik hingga gendang telinga Venus berubah menjadi suling.

"Tinggal tas lo disini" perintah Adam.

"Oh okay" Venus melempar tas nya ke jok belakang, ia memperhatikan club dari luar, nampak seperti bangunan yang biasa ia lihat di sinetron, tak ada yang istimewa, benar-benar tak ada yang spesial, misalkan bangunan itu ada mercusuar nya atau patung perempuan dengan pakaian croptop dan bibir merah delima di bagian atas, well... Venus jadi bingung sendiri mengapa ia harus gugup selama perjalanan tadi.

Mungkin ia gugup karena tau Adam sudah tidak perawan.

Pfftt... nah.

Venus memang anak yang kuper jadi dia pasti gugup karena terlalu excited.

Right.

"Gimana penampilan ku?" tanya Venus saat mereka berdua sudah turun dari mobil.

Adam mengamati penampilan Venus dari atas ke bawah "Kayak orang"

"Mm..makasih" ucap Venus sambil membenarkan kaos nya.

Adam melirik nya untuk beberapa saat, entah apa yang ia pikirkan, setelah pembicaraan di mobil tadi mereka belum bicara lagi.

Adam berjalan masuk ke dalam club di ikuti Venus di belakang nya, 2 laki-laki bertubuh tegap seperti bodyguard Papa Adam berdiri di masing-masing sisi pintu.

Venus, are you ready?, ia bertanya pada diri nya sendiri.

Untuk pertama kali nya dalam hidup Venus, ia masuk ke dalam club dan itu sangat... AWESOME!

Perasaan berdebar di dada nya sama besar nya dengan hentakan musik yang berputar di dalam ruangan.

Saat kaki nya untuk pertama kali menginjak lantai club, ia merasa dunia nya yang selama ini hanya di isi warna hitam dan putih kini berubah menjadi warna merah, lalu kuning, lalu hijau, lalu ungu, lalu biru, semua warna bergabung menjadi satu membentuk warna baru dan ia menemukan nya dalam satu langkah.

Lalu apa yang terjadi jika Venus mengambil langkah kedua? Akankah dunia nya ikut berubah atau itu akan tetap sama seperti hari-hari membosankan seperti saat ia belum mengenal Adam?

Adam seperti kotak Pandora, saat Venus membuka nya ia menemukan hal-hal menakjubkan yang belum pernah ia lihat, dengar atau rasakan.

Bahwa ada sisi liar dalam diri setiap manusia dan Adam, entah bagaimana perlahan namun pasti membangkitkan sisi liar nya.

Well, Adam adalah tipe orang yang membosankan tapi dengan cara yang menyenangkan.

Venus menahan nafas nya saat melihat puluhan atau bahkan ratusan orang berbaur, melakukan apapun yang mereka inginkan tanpa peduli norma, agama dan kata orang, semua yang mereka lakukan benar-benar berdasar pada keinginan mereka.

PALE BLUE DOT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang