Eps. 1

9.4K 340 6
                                    

Arazka itu cewek cantik berambut sebahu. Dia suka banget ngemut cokicoki. Terus ditelinganya suka ada headset yang nyangkut. Tapi bukan berarti dia suka dengerin lagu. Dia cuma suka memasangnya saja.

Arazka sering pakai hoodie  kalau ke sekolah. Padahal, sudah sering disuruh lepasin sama ketua kelas sama wali kelas. Tapi Arazka anaknya bandel. Selain bandel, dia juga dikenal sangat dingin. Arazka jarang mau berteman, bahkan terlihat seperti nggak punya teman. Tapi untungnya, karena dia cukup sering ke perpus, akhirnya dia nemuin teman cowok. Meskipun jarang terlihat bersama.

Suatu pagi, kira-kira masih jam setengah tujuh-an, Arazka lagi jalan di koridor menuju kantin sambil ngemut cokicoki dengan mata tertutup. Di tengah jalan, cokicokinya habis karena dari tadi diemutin. Dia nggak bawa stok di sakunya. Arazka membuka matanya hendak balik ke kelas, tapi hal itu tersendat gara-gara dia lihat ada satu pack cokicoki di saku dada cow--- eh tunggu dulu... dia pake rok.

Bodo amat pikir Arazka. Langsung saja dia merenggut coklat itu dari si pemilik yang sepertinya terlihat bengong di depan mading.

Menyadari hal itu, si pemilik coklat hanya melongo bingung. Sedangkan Arazka main pergi gitu aja. Terus belok kiri nuju kantin.

Cewek cantik yang mirip cowok itu mau ngikutin Arazka. Tapi, terhalang karena skenarionya nggak gitu. Kepala sekolah yang lagi lewat nyamperin dia.

"Kamu yang murid baru itu?" tanya Pak Danu, kepala sekolah.

"Iya, Pak."

Selanjutnya cewek itu digiring menuju kelas yang di mana seharusnya dia berada.




...

At Heart (Arazka Feat Keeno) | [completed] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang