Eps. 70

1K 74 1
                                    

"Lo nggak salah apa-apa. Tapi gue cuma nggak suka aja lo tiba-tiba masuk ke dalam kehidupan gue. Ganggu dan berisik." ujar Keeno blak-blakan.

Arazka menahan ketawa mendengar Keeno ngomong kayak gitu.

Tiba-tiba ponsel Carra getar. Ada sms dari temannya suruh dia nyamperin ke kantin.

"Yaudah gue pergi dulu, ya. Sampai ketemu lagi, Keeno." Carra dengan genit memberikan kecupan jauh pada Keeno. Melihat hal itu Keeno hanya memasang wajah datar doang. Keeno heran kenapa Carra nggak tersinggung sama sekali dengan omongannya.

"Dia sehat nggak sih sebenarnya." Arazka ngomong sambil duduk di kasur samping Keeno. Wajah Keeno berubah ceria saat Arazka yang berada dekat dengannya.

"Raz?"

"Hm?"

"Aku tinggal di rumah kamu boleh nggak?" tanya keeno tiba-tiba.

"Aku ngerasa kalau Arka bakalan sering datang ke apartment kalau aku tinggal lama di situ."

"Tapi dia kan papa kamu, Keen. Walaupun dia udah salah karena masa lalu tapi dia tetap papa kamu."

"Tapi firasatku nggak enak, Raz."

"Itu cuma perasaan kamu doang kali. Lebih baik kamu berdamai aja dengan masa lalu kamu. Siapa tahu papa kamu beneran udah berubah."

Arazka enak ngomong kayak gitu. Tapi tetap aja hati kecil Keeno lagi nggak enak sekarang. Dia cemas. Dia gelisah. Tapi dia nggak tahu kenapa. Yang Keeno tahu cuma dia nggak mau ketemu Arka lagi. Karena terakhir kali Keeno natap mata Arka itu ada yang beda. Tatapan mata itu mirip seperti....



...

At Heart (Arazka Feat Keeno) | [completed] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang