Eps. 2

5.3K 238 2
                                    

Namanya Keeno. Cewek rambut pendek ala boy band Korea yang juga doyan cokicoki. Suka bawa topi besbol, tapi dipakainya pas diwaktu yang tepat aja. Seperti istirahat atau pas pulang sekolah. Dan mungkin kalau lagi jamkos. Dia nggak bandel. Tapi agak sedikit nakal. Keeno baru seminggu tinggal di kota. Dia asalnya dari kampung. Tapi nggak upay. Soalnya kuota sudah masuk desa.

Hari ini Keeno mau berangkat sekolah naik pick up pamannya. Iya, dia tinggal sama pamannya untuk sementara selagi belum dapat kosan yang murah katanya. Keeno hampir kesiangan kalau saja dia nyempatin sarapan dulu. Akhirnya, Keeno bawa bekal yang dibikin sama Dara, anak pamannya. Tak lupa Keeno ngambil 3 pack cokicoki yang satu dibuatnya di saku dan sisanya dalam tas.

Sesampainya di gerbang, Keeno turun buat masuk. Dia sempat ngelihat Arazka yang lagi jalan sambil ngemut cokicoki. Tapi bukan itu yang buat Keeno tercengang. Melainkan Arazka yang jalan sambil merem. Tiga menit kemudian Keeno ingat tujuan dia kemari buat apa. Dia pun berjalan lagi nyari ruang kepsek. Tapi nggak ketemu. Akhirnya malah mentok di depan mading.

Pas lagi asik baca-baca. Tiba-tiba seseorang ngejambret cokicoki yang ada di sakunya. Keeno hampir ngejerit kalau saja belum tahu kalau yang ambil coklatnya itu adalah cewek merem yang tadi dilihatnya. Keeno nggak jadi marah. Nggak tahu kenapa. Tanya aja ma Keenonya. Terus Pak Kepsek nyamperin deh anterin Keeno ke kelasnya.



...

At Heart (Arazka Feat Keeno) | [completed] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang