Eps. 17

1.6K 125 0
                                    

Matahari di hari minggu sedang tidak bersahabat. Ia masih bersembunyi dibalik awan tebal yang sebentar lagi akan menumpahkan isinya.

Dua anak manusia yang lagi tidur bukan pada tempatnya masih berada dalam dunia mimpi. Sampai akhirnya seekor kucing berbulu cukup tebal berkaki pendek mengusik mereka. Kucing itu bernama Lulu. Ia menaiki ke dada Arazka. Lalu mengibaskan ekornya ke wajah Arazka. Sontak hal itu membuat Arazka geli dan terbangun. Ia mengerdip-ngerdipkan kedua mata demi melihat ke sekitar.

Ia masih mencoba mengingat apa yang terjadi semalam.

Iya menelpon Keeno. Lalu menangis. Dan...

"Keeno?" Keeno terbangun dari tidur duduknya. Tentu saja ia merasakan sakit pada anggota tubuhnya.

"Arazka? Lo udah bangun? Gimana keadaan lo? Masih panas? Apa ada yang sakit?" ujar Keeno yang langsung mengkhawatirkan kondisi Arazka. Ia mengecek dahi dan leher Arazka. Syukurlah demamnya sudah pergi.

"Gue sudah mendingan." sahut Arazka seraya berganti posisi untuk duduk diikuti dengan Keeno yang duduk di sampingnya.

"Sorry ya. Gara-gara---"

"Nggak ada yang salah. Gue ke dapur ya. Gue bikinin sarapan buat kita berdua. Lo mandi duluan aja. Atau kalau masih dingin sikat gigi sama cuci muka aja dulu. Oke?" cerocos Keeno tanpa membiarkan Arazka untuk protes.

Arazka memejamkan matanya. Ia lalu beranjak ke kamarnya. Keeno masih mengintip di balik dapur sampai Arazka menghilang dibalik pintu kamarnya.

"Huh... Astaga jantung gue," keluh Keeno dengan mengembuskan napas lega. Hal itu ia lakukan karena sesaat melihat wajah Arazka yang baru bangun tidur itu terlihat sangat cantik dan begitu natural tanpa polesan make up sedikitpun membuat Keeno jadi lupa gender. Tapi tetap saja wajah cantiknya Arazka berhasil membuat dada Keeno bergemuruh. Dan demi kemaslahatan umat manusia makanya Keeno nyerocos dan memilih ke dapur guna mengindarinya.

______

Selesai sarapan. Jam masih menunjukan pukul 9 lewat 10 menit. Arazka dan Keeno lagi duduk di depan tv di ruang tamu. Pada lesehan nonton film yang diputar dari viu. Judulnya Encounter.

Tak ada suara. Keduanya begitu fokus. Membaca subtittle yang ada pada bawah layar. Sesekali terdengar suara sesuatu yang digigit. Ditarik. Dikunyah. Dan diteguk. Ya. Mereka sambil ngemiil. Dan belum mandi.





...

At Heart (Arazka Feat Keeno) | [completed] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang