Eps. 46

1.2K 94 2
                                    

Besok senin.
Semoga turun hujan. Begitu doa Keeno. Soalnya Keeno kena giliran buat jadi pemandu suara pas upacara. Keeno males banget.

Saat ini Keeno lagi nonton drama korea. Dia nonton sama Chuchu. Sejak pernah sering ke rumahnya Arazka, Keeno jadi sering ketemu Lulu. Makanya dia jadi kepengen pelihara kucing juga. Dan jadilah Keeno pelihara kucing namanya Chuchu. Kucingnya lucu. Mukanya mirip hamster.

Chuchu lagi di pangkuan Keeno. Ikut nonton juga. Nggak tahutuh ngerti apa nggak.

Sampai di menit ke 35, ponsel Keeno bunyi. Nada deringnya lagunya Blackpink.

Keeno langsung ngangkat pas lihat nama yang nelpon adalah Arazka.

"Iya?" sahut Keeno tanpa halo.

"Ke rumah dong!" pinta Arazka.

"Ha? Ngapain?" Iya. Ngapain Keeno ke rumah Arazka malam-malam gini? Udah mau jam sepuluh pula.

"Gue takut." sahut Arazka dengan suaranya yang memelas.

"Kok bisa?" Pasalnya Arazka kan udah lama tinggal sendiri. Masa takutnya baru sekarang?

"Yaudah deh kalau lo nggak bisa." Arazka langsung memutuskan telponnya.

Keeno tak ambil pusing. Ia kembali melanjutkan tontonannya yang sempat terhenti.

Sementara itu di tempat lain.

"Ish, ngapain, sih, tadi nelpon Keeno? Ngapain juga gue pakai bilang takut segala. Agh... gue kenapa sih?!" Arazka frustrasi sendirian. Rambutnya acak-acakan gara-gara dia jambak-jambak sendiri.










...

At Heart (Arazka Feat Keeno) | [completed] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang