Eps. 60

1.1K 94 0
                                    

"Aku nggak nyangka ada tempat seindah ini dekat rumah kita." ujar Arazka sambil melihat ke bawah gedung. Tampak di sana lampu-lampu mirip seperti taburan bintang.

"Aku nggak nyangka ada cewek secantik ini di depan mataku." Tanpa sadar Keeno mengungkapkan apa yang ada dipikirannya karena sedari tadi dia cuma lihatin Arazka doang.

"Alay banget bahasa lo." Arazka ngomong kayak gitu sambil menggedikan bahunya.

"Ish.. lo itu ya dipuji bukannya bilang makasih malah ngatain orang." Keeno melepas ikat rambutnya membiarkan angin malam membelai rambut sebahunya.

"Norak." ujar Arazka lagi.

Tapi diam-diam Arazka lihatin Keeno. Keeno lagi berdiri di tepian yang belum ada pembatasnya. Keeno mejemin matanya sambil rentangin tangan. Arazka mengatur ponselnya menjadi mode diam. Lalu memotret Keeno berkali-kali. Arazka tersenyum begitu melihat hasil fotonya. Keeno cantik banget. Tapi juga ganteng banget. Arazka nggak nyangka ada orang sesempurna itu dalam dunianya.

"Kalau misalnya gue pergi. Lo gimana, Raz?" Keeno nanya tanpa sedikit pun merubah gaya posisinya.

Arazka nggak nyahut. Dia asik lihatin hp.

Keeno membuka matanya sebelah. Dia lihatin Arazka yang tersenyum amat sangat manis. Gummy smilenya membuat dada Keeno semakin bergemuruh. Keeno senang lihatnya. Keeno suka.

"Your mine."









...

At Heart (Arazka Feat Keeno) | [completed] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang