Eps. 65

1.1K 89 2
                                    

"Kamu mau bikin kue apa mau berantakin dapur sih sebenarnya, Raz?"

Arazka lagi di apartmentnya Keeno sekarang. Dia nggak bantuin Keeno beberes. Soalnya karena Keeno emang gak punya barang berat selain buku sekolah sama pakaian. Selebihnya sudah ada tersedia di dalam tempat tinggal barunya ini.

Selagi Keeno masukin pakaian ke lemari dan nyusunin buku sekolahnya, Arazka berniat buat bikinin Keeno kue. Arazka nekat. Padahal dia nggak pernah bikin kue sebelumnya. Alhasil, jadilah penampakan dapur Keeno yang mirip kapal pecah.

Berantakan banget.

"Tenang. Ntar gue beresin, kok. Lo nyantai aja dulu. Nih ada jus apel gue dapet dari kulkas," ujar Arazka seraya mendorong Keeno yang berdiri di belakangnya dengan wajahnya yang shock buat mundur untuk duduk di kursi meja makan.

Keeno cuma bisa mengela napas beratnya. Baginya percuma kalau dia omelin Arazka.

Selagi nungguin Arazka yang sibuk bikin kue, Keeno diam-diam merekam kegiatan itu. Bagi Keeno Arazka terlihat lucu dalam keadaan mukanya yang cemong penuh tepung tapi masih bisa bersikap bak seorang chef pro. Tapi tetap aja berantakan.

Keeno menggelengkan kepalanya.

______

Satu jam berlalu. Arazka sudah buat hiasan di kuenya.

Sedangkan Keeno udah telungkup sejak setengah jam yang lalu. Dia ngantuk.

"Nakal banget sih pakai direkam segala." Arazka mendekati Keeno tapi nggak berniat buat menyetop rekaman di ponsel itu.

"Keen.. Aku.. Sayang.. Kamu.." ujar Arazka berbisik pelan tepat di telinga Keeno.







...

At Heart (Arazka Feat Keeno) | [completed] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang