Eps. 6

2.3K 139 1
                                    

"Lo?"

Tegur Arazka yang saat itu lagi jalan di sekitar situ. Ia ngelihat Keeno yang lagi bengong.

"Arazka?" ujar Keeno hampir tergagap.

"Kok lo bisa tahu nama gue?"

"Kan seragam sekolah pakai nametag. Ternyata lo beneran bolos, ya."

"Bukan urusan lo. Lo ngapain di sini?" tanya Arazka dengan ikut duduk di samping Keeno.

"Bukan urusan lo." balas Keeno.

"Ckh,"

Arazka memandang ke depan. Dia lihat Dinar lagi pegangan tangan sambil jalan. Kayaknya mereka mau pulang.

"Anak zaman sekarang makin aneh aja kelakuannya." komentarnya.

"Bukan urusan lo ngurusin hidup orang." ucap Keeno.

"Nyebelin banget sih lo." ujar Arazka kemudian memilih pergi ninggalin Keeno yang tersenyum miring padanya.

--------

Makan malam. Kali ini ditambah dengan dua orang penghuni baru. Membuat Bu Darma memasak ekstra lebih banyak.

Penghuni baru kali ini cewek juga. Cantik, tapi nggak secantik Arazka. Salah satunya Keeno kenal. Ia adalah cewek yang dilihatnya bersama Dinar di taman kota tadi. Keeno memilih untuk pura-pura nggak pernah lihat dan nggak pernah tahu. Baginya itu bukan urusannya.

Mereka kenalan. Ternyata kamar mereka sampingan sama kamarnya Dinar. Jadi posisi kamar Dinar itu di tengah-tengah kamar mereka.

------

Paginya Keeno hendak berangkat sekolah. Sebelum ia sempat mesan gojek. Ada kiriman dari pamannya. Katanya ayahnya ngirimin motor buat Keeno. Jadi mulai hari ini Keeno bakal pergi sekolah naik motor. Nggak pakai dianterin lagi sama tukang ojek. Belum Keeno berangkat lebih dulu. Teman Deva ( si sesuatunya Dinar) namanya Carra menegurnya.

"Gue boleh ikut lo nggak? Soalnya gue murid baru di sekolah lo." ujarnya saat menyadari seragam yang dipakainya persis sama yang dipakai Keeno.

Keeno mengangguk.

Di depan gerbang ada insiden. Mobil Arazka hampir nyerempet motor barunya Keeno.

Keeno mau marah. Tapi ia tahan karena sempat ngelihat yang nyetir mobil adalah Arazka.

"Kok lo nggak marahin dia sih, Keen? Hampir aja kita tadi ketabrak gara-gara dia." protes Carra kesal.

"Yang penting sekarang kita nggak apa-apa. Ayok gue antar lo ke kepsek dulu."

-------

"Selamat pagi anak-anak. Hari ini kita kedatangan murid baru lagi. Tapi kali ini dia bakal ditempatkan di kelas ini. Murid baru silahkan perkenalkan diri."

Carra masuk dan memperkenalkan diri.
Ternyata dia nggak satu kelas sama Keeno. Melainkan sama Arazka. Dan malah duduknya di samping Arazka.

"Carra." sapa Carra mengajak kenalan Arazka.

"Arazka," sahut Arazka dengan wajah datarnya yang membuat senyuman Carra seketika berubah jadi  agak sedih.






...

At Heart (Arazka Feat Keeno) | [completed] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang