Pacaran

1.5K 165 27
                                    


Jadi, ceritanya diam-diam Killua sama Gon itu suka dengan satu makhluk yang sama. Sebut aja namanya Mawar.

Cewek?

Coba tanya Mawar cewek atau cowok, jawabannya pasti :

"Saya hanya berusaha bersifat netral."

Yeu, dasar korban Asisten Gugel.

Sore kemarin, Mawar dapat faksimili dari Killua, diajak ketemuan di pinggir jalan raya.

Terus si Mawar nemu botol Awuah ngambang di ember mandinya pas mau berendam air raksa /wau/

Di dalamnya ada selembar kertas file bergambar princess Ariel Noah warna blekpong yang ternyata surat jadul dari Gon, ngajak makan di atas genteng gedung MPR.

Karena waktunya sama, akhirnya si Mawar minta dijemput Killua sama Gon di tengah jalan raya. Biar sekalian, maksudnya.

Nah, pas itu sebenarnya Killua mau nembak si Mawar, dan Gon juga mau nembak si Mawar. Akhirnya, mereka main tembak-tembakan /g

Akhirnya, mereka bertiga ketemu di tengah jalan raya.

"KILLU?"

"GON?"

Killua sama Gon terkejoed melihat kedatangan sahabat mereka sendiri. Si Mawar mah santai aja, ngupil sambil sikap lilin di atas lampu lalu lintas nonton KilluGon adu bacot.

"Jadi, lu mau nikung gw?" Killua memulai adu bacot mereka.

"Sayangnya judulnya 'Pacaran' bukan 'Lu Mau Nikung Gw'," balas Gon tak mau kalah tapi mau menang. "Lagipula, kenapa Killu harus suka sama Mawar? Kan ada Melati, Sakura, Bunga Bank, Bunga Plastik bahkan Bunga Bangke juga mau sama Killu!"

"Ya tapi gw maunya Mawar :P"

"Aku juga mau Mawar!" Gon ngegas.

"Yawdah potekan dah bagi dua si Mawar-nya," kata Killua seenak jidat jenong seluas 50 kilometer yang berarti luasnya 50.000 dalam satuan meter.

Si Mawar tiba-tiba sewot, "Potak-potek pala lu ketek!"

"Yeu, nyamber aja lu bunga kol!" Saya numpang lewat cuma buat nyamber si Mawar sampe kitjep.

Killu sama Gon akhirnya lanjut adu bacot sambil handstand, push up, s(h)it up, back up sampe roll depan-belakang terus kayang.

"Pokoknya, Mawar harus jadi pacar gw/aku!"

Mawar menatap datar KilluGon jambak-jambakan.

"BER-HEN-TIIIIIIIIIIIII!"

Iklan Heksos versi Mawar lewat. Semua orang menoleh ke arah Mawar sama KilluGon yang udah tepar menggelepar kayak ikan lompat ke darat di aspal.

"Udah deh, kalo begini jadinya, mending kalian aja yang pacaran!"

Dan ternyata Mawar itu Fujodanshi :)

Hunter X Hunter Gabut StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang