Muka

275 37 9
                                    


Gon asik guling-guling di kamar, terus berhenti di depan cermin. Gon merhatiin mukanya yang tempo hari dikatain sama teman kampretnya. Kebetulan tuh makhluk jelmaan ubur-ubur Ancol masuk ke kamar sambil nenteng skateboard kesayangannya.

Gak deng, Killua lebih sayang Gon /halah :v

"Killua, menurutmu, mukaku ini kayak apa?" Gon nanya sambil natap Killua—lewat cermin—yang lagi taruh skateboard di dalam peti harta karun.

Killua tiba-tiba pasang muka kocheng nyebelin terus diganti sama mukanya yang ganteng tapi imut—perpaduan antara ikemen campur shota. "Mukamu kayak Le Mi*eral*," jawabnya.

"Kenapa Le Mi*eral*?"

"Soalnya ... kayak ada manis-manisnya (~ UwU)~"

Gon blushing malu-malu kucing, tapi udahnya langsung ngambek. "Katamu, mukaku ini kayak primata," cibirnya sambil manyun.

Killua cekikikan kayak Swiper mau colong stiker WA tanpa surat izin mengemudi. "Ya maaf, aku cuma bercanda," ucapnya. "Lagian monyet lebih cakep daripada kamu :v"

Killua ngakak gak karuan sambil guling-guling kayak trenggiling, sementara Gon udah telanjur emosy gelar karpet di lantai biar Killua tergulung dalam karpet terus jadi dadar gulung.

"Kusiram pake air garam nih," ancam Gon kzl.

"Ampun baginda :( jangan pake garam aku bukan cacing, kenapa gak pake gula aja?"

"Karena Killua udah manis tanpa gula (/ •w• )/ ♡"

Killua kegirangan sampe guling-guling di lantai, terus berhenti pas dilempari tepung sama Gon sampe jadi ebi furai.

"Ngeselin sih kayak kocheng oren."

***

BESOK SENIN SEKOLAH WOY! :'(

Hunter X Hunter Gabut StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang