Kuroro X Kurapika 1 : Saha Maneh?! Aing Maung, Aing Anaq Biskuad!

498 45 134
                                    


Kisah awal mula Kuroro mengenal sosok berambut pirang pemilik mata biru yang tajam nan indah. Namun sebenarnya terdapat kemilau permata merah membara di baliknya, yang memikat sang pemilik sepasang manik obsidian.

Tapi....

"Kurapika, kau itu lelaki atau perempuan?"

***

Kurapika : "Heh dorayaki, gak usah sok iye deh lu -_-"

Saya : "Ampun bang :("

Keep calm, guys. Kali ini, humor bangkit kembali untuk menguasai dunia :v

Nah, chapter ini hasil request dari YuriYume yang minta Kuroro x Kurapika :)

Tapi gak apa-apa kah kalo jadinya humor ('-'?

Soalnya ada juga yang butuh asupan humor garing buatan saya, jadi saya gabung kedua permintaan makhluk-makhluk terseboot dalam satu chapter. Maaf ya kalo kurang asik :'v

***

Karena pertemuan pertama Kuroro dengan Si Prinses Pirang tak seindah drama Korea, namun tetap dikenang sampai sekarang oleh Trio Gokil beserta antek-anteknya Kuroro.

***

Menteri—eh, ikan teri—eh, maksudnya mentari terbit di ufuk timur, iyalah kalo terbit di barat artinya kiamat.

Keempat makhluk dimensi kedua di alam semesta (2D) penghuni rumah mimimalis yang dibangun di tengah hutan belantara tapi bo'ong karena keempatnya tinggal di samping rumah Pak Haji Ijah, pagi ini berangkat ke sekolah bareng sambil nyanyi-nyanyi kayak anak TK.

"Pagiku cerahku, matahari bersinar :)" –Gon.

"Kugendong tas biruku :v" –Killua.

"Di perut :v" –Leorio.

Kurapika tepuk jidat, udah capek setiap hari ngurusin kelakuan Trio Gokil yang memang gak pernah beres. "Lagu ciptaan orang jangan diganti sembarangan woy," tegurnya, masih tahan diri gak lemparin ketiganya pake pahala dari hasil tahan amarahnya.

"Ya mending ganti lirik lagu, daripada ganti cewek tiap hari," celetuk Killua, terus ketawa gak jelas.

"Hah? Siapa yang ganti cewek tiap hari?" tanya Leorio, terigered ada yang bisa ganti cewek tiap hari kayak ganti baju.

Padahal, Leorio aja bertahun-tahun cuma sekali bisa gandengan sama cewek, itu juga karena si cewek lagi sakit perlu diantar ke UKS :'(

Killua jelasin, "Yha kudet :v masa gak kenal sih sama cowok kelas sembilan yang rambutnya hitam itu, orangnya dingin kayak es batu, minim ekspresi juga kayak gak punya muka selain muka tembok. Heran, manusia setengah patung begitu bisa disukai banyak cewek, mendingan gue :v"

Halah, kucing malas mandi berlagak pengen disukai cewek :v

Killua : "Lah, bukannya lu suka kucing terus malas mandi juga '-')"

Saya : "Oh iya ya :v"

"Siapa namanya?" Kali ini, Kurapika yang tanya, bikin Trio Gokil kaget sampe Gon kejengkang terus bangun lagi sambil salto.

Ada angin apa Kurapika tiba-tiba nanya pas Trio Gokil lagi gosip? Gak ada gempa gak ada tsunami, Kurapika ikut merumpi.

Killua ngelap air liur yang ngalir di sudut bibirnya saking kagetnya Kurapika nanya, terus jawab, "Namanya Pororo—eh maksudnya Kuroro."

Hunter X Hunter Gabut StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang