Ulangan

234 36 7
                                    


Gon lagi jalan menuju ruang kelas dari kantin. Gon bukan cuma makan di kantin, tapi belajar juga untuk kuis matematika hari itu.

Di perjalanan, Gon ketemu sama Ponzu. "Halo, Gonjales!" sapa Ponzu.

Gon cengar-cengir aja dipanggil begitu. Tiba-tiba, Ponzu nyodorin kotak bento warna biru yang dibawanya. "Aku masih punya sisa kue lumpur nih, kamu mau?" tawarnya.

"Eh, terima kasih, tapi aku udah kenyang," tolak Gon dengan halus, soalnya lagi ngomong sama cewek. Kan gak enak kalo bercanda terus bilang takut kuenya dikasih asam asetat, bisa-bisa Gon diracuni garam yodium berlebih nanti jadi bego.

"Iyakah? Kenyang makan apa?" tanya Ponzu dengan polosh.

"Kenyang makan materi pelajaran."

Lima menit sebelum jam istirahat berakhir, Gon baru balik dari kantin terus masuk kelas, langsung duduk di tempatnya. Killua juga baru balik dari markasnya (baca : toilet) terus nyamperin Gon.

"Gon, besok ada ulangan bahasa Inggris," kata Killua bikin Gon kaget sampe ngegubrak dari kursinya.

Nih bocah satu demen banget kejengkang kayak mie jengkang.

Belum sempat Gon bangkit dari posisi jatuhnya, Kurapika tiba-tiba nimbrung. "Habis ulangan bahasa Inggris besok ada ulangan IPA," ujar Kurapika, lagi-lagi bikin Gon terserang syok sampe ketiban meja yang jatuh tanpa sebab tahu-tahu gubrak aja.

Ternyata mejanya didorong sama Killua, itulah salah satu contoh akibat yang ditimbulkan oleh gaya /g.

Leorio baru muncul ikutan nyerocos, "Jadilah besok ulangan IPA pake bahasa Inggris."

Akhirnya, Gon pun langsung dibawa ke UKS akibat jantungan.

Hunter X Hunter Gabut StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang