Poccu : "Wah, judulnya angka semua."Gon : "Kenapa gak diketik jadi 'tahun baru' atau 'tahun 2021' aja?"
Poccu : "Mager, hehe."
Killua : "Udah ganti kalender masih aja mager."
Poccu : "Mager adalah nama tengahku!"
Leorio : "Lu gak punya nama tengah juga, begini nih yang namanya cuma dua kata."
Poccu : "Heh, namamu pun dua kata lah."
Leorio : "Eh? Lah iya hehe :v"
Poccu : "Begini nih kalo gak punya akta kelahiran."
Leorio : "Heh, gue punya, ya. Sembarangan."
Kurapika : "Udah, udah. Kita mau ngapain, sih? Kalo cuma ribut gue mau cabut."
Poccu : "Eh ... sebenarnya saya juga gak tahu mau ngapain, hehe."
Killua : "Lah, gak jelas."
Poccu : "Diam kau manusia kertas."
Leorio : "Suka kok sama kertas."
Poccu : "Ini bungkus oreoh minta dibuang, ya."
Gon : "Jadinya mau ada acara apa, nih? Ayo, aku ngantuk mau bobo."
Kurapika : "Woy, anak gue mau tidur ini buru dimulai aja 'napa dari tadi melantur melulu!"
Killua : "Emak udah ngamuk noh."
Poccu : "Ampun, Nyonya 🙇🏻♀️ jujur, saya sebenarnya bingung mau publish chapter baru. Iya, tentang 'rumah tangga KuroPika' itu, idenya terlalu banyak. Intinya, cerita itu ada beberapa versi, terus saya bingung mau pake yang mana. Kalo dipake semua nanti kebanyakan, ceritanya gak selesai. Tapi kalo idenya terbuang juga sayang. Akhirnya, ide ceritanya saya gabung jadi satu. So, saya mesti susun alurnya terlebih dahulu supaya ceritanya bisa dirangkai sebaik mungkin. Yah, meski hasilnya bakal bobrok juga sih :'v"
Kurapika : "Memangnya muat dicampur semua?"
Poccu : "Gak semuanya dimasukin ke dalam satu cerita, sebagian aja yang diambil. Saya usahakan tuntas dalam satu chapter, supaya gak ditunggu lebih lama lagi. Tadinya mau dipublikasi hari ini, tapi belum rampung. Maaf banget, ya 🙇🏻♀️"
Kurapika : "Besok-besok jangan begitu lagi."
Poccu : "Ampun, Yang Mulia 🙇🏻♀️ sebagai gantinya, saya bikin satu chapter terakhir di tahun 2020. Mau bikin yang spesial tapi bukan martabak. Yah, ini dibuat karena saya gak bisa tidur, tetangga nyalain petasan berisik banget ya gusti :("
Gon : "Ngalong lagi, ya."
Poccu : "Iya, lelah hayati begadang setahun."
Leorio : "Harap maklum, si Tikus gak pernah merayakan tahun baru semacam ini."
Kurapika : "Terus mau apa, nih? Mending tidur aja deh, gak berfaedah."
Killua : "Begadang jangan begadang, kalau tak ada artinya."
Poccu : "Saya mau bikin kumpulan kutipan perpisahan dengan tahun 2020 dari kalian. Bukan dalam rangka perayaan, sih. Sekadar iseng aja, soalnya gak ada yang bisa diajak lagi, hehe."
Trio Gokil, Kurapika : "Dasar nolep."
Poccu : "Ya maaf :( pokoknya, saya minta maaf karena request-nya NadineSafira2 belum jadi, terus saya buat chapter terakhir di tahun 2020 berisi quotes dari Gon dan kawan-kawan sebagai gantinya. Yah, ini udah ganti tahun sih tapi gak apa-apalah ya :v"
Killua : "Iya udah buruan."
Poccu : "Sumbangannya untuk chapter terakhir tahun 2020 tapi jadinya tahun 2021, kakak~"
☁️ q u o t e s 🌙
"Selamat malam dan selamat tidur."
– Gon Freecss 🍃"Awali semuanya dengan bismillah."
– Kurapika Kuruta 🦋"Ganti kalender aja dirayain, norak."
– Leorio Paladiknight 🌌"2021? No comment."
– Killua Zoldyck ⚡"Selamat, hari kiamat makin dekat."
– Chrollo/Kuroro Lucifer 🕷"Now playing : Taubat Maksiat - Wali."
– Hisoka Morow 🃏"Kalo tahun baru di dunia suka bakar-bakar, nanti di neraka giliran kalian yang dibakar."
– Machi Komacine 🧵"Tahun baru itu apa?"
– Shizuku Murasaki 👓"Selamat ulang tahun."
– Feitan Portor 🌂"WOY JANGAN BERISIK GUE MAU TIDUR JADI GAK TENANG DI ALAM KUBUR!"
– Uvogin 🛸"Tahun baru, HP baru."
– Shalnark 📱"Marilah kita semua menundukkan kepala sejenak untuk mengenang tahun lalu. Mengheningkan cipta, mulai."
– Pakunoda 👠"Fotokopian tahun 2020 udah jadi."
– Kortopi 👀"HNY."
– Bonolenov Ndongo 🧻"Merayakan tahun baru di luar rumah, 🎇 yuk bisa yuk ✨ bisa mati."
– Phinks Magcub 🥀"Tahun baru keluar rumah, pulangnya ke rahmatullah."
– Nobunaga Hazama 🗡"Tahun baru bersama Corona."
– Franklin Bordeau 🕸"Semoga akhir tahun 2020 bukan akhir kehidupan dan semoga awal tahun 2021 bukan awal kehancuran."
– Kalluto Zoldyck 👘"Dua ribu dua satu, selamat menempuh hidup baru."
– Alluka Zoldyck 🧸"Ganti kalender, ganti ke head and shoulders."
– Illumi Zoldyck 🧴"Tahun barunya meresahkan ya moms."
– Kikyo Zoldyck 👒"Tahun baru bakar kemenyan."
– Silva Zoldyck 🔥"Tahun baru makan petasan."
– Milluki Zoldyck 🎆"Tahun baru cuma ganti angka buat apa."
– Zeno Zoldyck 🍵"Tahun baru, beban dan masalah hidup baru."
– Maha Zoldyck 🍁"Baju baru alhamdulillah 'tuk dipakai di alam barzakh."
– Neon Nostrade 🛍"Jodoh gak akan ke mana, makanya kamu jangan ke mana-mana supaya dapat jodoh."
– Light Nostrade 💫"Ucapan adalah doa. Jadi, semoga selamat di tahun 2021."
– Senritsu 🍀"Semoga tahun 2021 bisa glow up jadi makin glowing, shinning, shimmering, splendid. Ayo, bun, beli skincare untuk selfcare."
– Biscuit Krueger 🍪"Terima kasih liburan setengah tahunnya, bau-baunya sih bakal tambah lama lagi."
– Zushi 🍣"Tahun depan jangan jadi beban."
– Wing 🕊"The game has just begun."
– Ging Freecss 🎮"BUBAAAR JALAN!"
– Isaac Netero 🪔***
I love you, thank you, and see you 🐹
Jumat, 1 Januari 2021 ❄
KAMU SEDANG MEMBACA
Hunter X Hunter Gabut Story
Hayran KurguKegabutan para Hunter ketika menganggur berjamaah. Tanpa pekerjaan, tanpa tujuan, lengkap sudah kegilaan. Hunter X Hunter © Yoshihiro Togashi. #2 - redjeh (6 Juni 2019). #1 - redjeh (7 Juni 2019). #1 - miraiticket (7 Juni 2019). #4 - Killua (7 Juni...