Edisi Ramadhan : No Molor No Tidur

1K 133 11
                                    


Assalamu'alaikum :)

Selamat berpuasa bagi kaum muslimin dan muslimah yang menjalankan :) Tetap semangat puasanya, jangan molor mulu mentang-mentang puasa kagak makan/minum maunya leha-leha :v

Mohon maaf sebelumnya, saya tidak bermaksud untuk menyinggung pihak manapun. Khusus di "Edisi Ramadhan" dalam fanfiksi ini akan berisi tentang nasihat-nasihat yang sekiranya bermanfaat untuk semua orang dan bukan hanya orang muslim yang berpuasa saja. Memang pada dasarnya berunsur keagamaan, namun hal tersebut tidak ditunjukan secara spesifik dan saya buat secara umum.

Okay, thanks for the attention and happy reading!

***

Akhir-akhir ini, Gon sering ketiduran gak kenal tempat gak kenal waktu. Lagi mandi ketiduran di ember, lagi pake baju ketiduran di dalam lemari, lagi makan ketiduran sampe kepalanya jatuh ke atas piring mukanya belepotan.

Ditanya kenapa ketiduran mulu kayak kukang lagi bulan madu dijawabnya lagi irit energi irit tenaga. Irit apa pelit?

"Halah, alasan kamu! Malas-malasan aja pake dalih irit segala. Giliran jajan aja borosnya gak ketulungan."
-Mamah Kurapika.

Gon dengerin omongan Kurapika aja dari alam mimpi ('-'

"Yeu, bocilok dasar. Lihat aja nanti, pas sahur gue gedor-gedor giliran buka gua suruh molor biar kagak usah makan," gerutu Kurapika kzl.

Gon ditinggal pergi Kurapika /yha kacian/ tapi didatangi oleh belut listrik ubanan /digampar/ bernama Killua sang sahabat sehidup semati, saya yang hidup mereka yang mati.

/digampar2/

"Eee lahdalah bocah malah molor di sini," kata Killua sambil menatap miris Gon yang ketiduran di dalam mesin cuci.

Aduh tinggal masukkan pembersih lantai sama piring terus nyalain dah tuh mesin cuci.

Dengan separuh ginjal, Killua narik Gon keluar pake penyedot WC. Soalnya kalo pinjam penyedot debu punya Shizuku garansinya nggak bisa lunas /y.

Pas Gon udah keluar, Killua banting itu bocah ke lantai sampe mantul ke tembok akhirnya terlempar lagi nabrak Killua sampe jatuh berdua. Jatuh aja berdua apalagi bangkit rame-rame eaa /plak.

Dengan jengkol (jengkel + dongkol), Killua gulingkan Gon layaknya bola bolong sampe membentur lemari terus ketiban. Panik, Killua langsung guling-guling sambil merayap mendekati Gon.

"Duh, untung lemarinya gak kenapa-napa, kalo lecet sedikit aja gue bisa dipites sama Kurapika."

Yeu, dasar kulit kuaci.

Dengan kekuatan akhir bulan, Killua balikin lagi lemarinya ke posisi semula. Terus Killua meriksa Gon masih hidup atau nggak, kalo masih hidup syukur kalo nggak ya ikhlasin aja /plak.

"Woe, bocah, lu masih hidup?" tanya Killua sambil gaplok Gon bolak-balik kayak lagi fotokopi kartu monopoli. Killua pun berkata, "Bangun lu kalo masih hidup, kalo kagak ya udah gue tinggal beli makanan."

"Beli makanan di mana?"

Yeu, dasar pendekar naga dengar makanan aja langsung bangun.

"Jauh di lubuk hati dan dalam benakku," jawab Killua alay. "Ya di pasar, lah! Gimana sih lu dasar tukang haji naik bubur!"

Weh, digas terus, mang.

Gon cengengesan, "Iya deh iya, aku siap-siap dulu, yah."

"Siap-siap ngapain?"

"Mau lamar kamu, neng."

"Mau gue sleding atau gue gaplok?"

"Siap-siap pake baju dulu atuh, masa aku keluar rumah cuma pake kolor begini," kata Gon seraya melipir pergi ninggalin Killua /yha.

Killua pun menunggu dengan setia tidak sampai mati, iyalah masa Gon ganti baju 10 menit kagak kelar juga, bikin Killua esmochi aja. Tapi daripada ngamuk-ngamuk macam titan kelamaan jomblo mendingan Killua tiduran di lantai terus matanya merem terus....

"Haduuuh! Tadi Gon, sekarang Killua, ini kenapa pada molor gak kenal tempat gak kenal waktu, sih?!"

Ya, dan akhirnya Mamah Kurapika juga yang harus beli makanan sendiri ke pasar.

Leorio? Dari kemarin malam tuh om-om belum bangun juga, entah masih bisa bangun lagi atau nggak.

#Repost

Hunter X Hunter Gabut StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang