Belanja di Konbini

384 46 14
                                    


Gon : Halo semuaaa!

Killua : Balik lagi sama kita di sini! Iya, di sini, bukan di hatimu--

Kurapika : Gak usah bacot.

Killua : Ampun neng, lagi PMS yha :(

Kurapika : Gue laki! Trust me, it's works!

Gon : Eh ... abaikan. Jadi, pertama-tama aku mau menyampaikan permintaan maaf dari Author yang gak bertanggung jawab itu karena mulai jarang update lagi, katanya sih capek jadi murid kelas 8, begitu pulang dia langsung tepar di tempat tidur.

Kurapika : Si Author juga mau bilang terima kasih karena para pembaca udah mau nunggu update-an terbaru fanfiksi gak jelas ini (padahal nggak ada yang nungguin).

Gon : Eh, gak jelas begini memenuhi syarat Wattys 2019 loh! Tapi gak diambil tuh kesempatan, karena Author gak ngerti, terus mau tamatin fanfiksi ini kalo udah sampe ratusan chapter, yah, sepanjang kesomplakannya yang terus mengalir sampai jauh pokoknya.

Killua : Sayang banget yah, eh tapi kalo dia ikut pasti gagal.

Gon : Jangan bilang begitu, nanti dia nangis. Lagipula, Author gak peduli ada atau nggak yang baca hasil karya gajenya ini, karena dia cuma menyalurkan kesomplakannya yang gak bakal bisa dibendung lagi di waduk.

Leorio : Terus dia bakal berusaha update di akhir pekan, itupun seusai ngerjain PR yang numpuk kayak dosanya.

Killua : Leorio gak bercermin ya.

Leorio : Bacot lu.

Killua : Bodo amat. Nah, sebagai permintaan maaf sekaligus ucapan terima kasih, selamat menikmati chapter yang lumayan panjang ini!

Gon : Semoga aja hidupnya Author juga panjang ya.

Kurapika : Aamiin.

***

"Stok barang kebutuhan sehari-hari kita udah habis, aku mau belanja."

"Aku mau ikut jalan-jalan!" -Leorio.

"Aku mau ikut jajan!" -Gon.

"AKU MAU KINDERJOI!" -Killua.

Kurapika elus dada sambil hela napas pasrah, cuma bisa sabar punya peliharaan keracunan makan obat nyamuk campur lem rubah jadi kayak begitu.

Akhirnya, jam sepuluh malam, keempat makhluk dimensi lain tersebut pergi ke konbini terdekat lingkungan habitat mereka. Alasan berkeliaran malam-malam kayak terong dicabein itu karena Kurapika bilang kalo jam segitu udah sepi, jadi gak perlu capek antre lama-lama.

Buat apa buka 24 jam kalo pembeli cuma datang pas siang? Mendingan buka hati aja setiap saat buat doi /eh.

Nah loh, ketahuan bucin juga ehe.

Killua sama Leorio nurut aja, tapi Gon kelihatan resah. "Nanti kalo kita diculik sama bencong atau banci atau bences di perempatan gimana?" tanya Gon, bocah itu trauma akibat pernah dikejar waria yang bawa-bawa karung.

"Kita? Lu aja kali, gue nggak."

"Killua jahat :("

Gon ngambek, langsung mojok dekat tong sampah rumah orang. Pundung meratapi nasib jadi makhluk imut.

Gak apa-apa kalo aku yang culik kamu aman kok /plak.

Kurapika ibu siaga, auto telepon Kaefsi sama Pizza Hat, eh yang datang malah FBI mentang-mentang pada doyan kentucky.

Heleh, tinggal lempar kulit ayam juga dikejar sampe rumah.

Leorio ikut-ikutan mojok sama Gon sambil modus elus-elus rambut jabrik si bocah. "Kamu gak usah takut, Gon. Tenang aja, om pedo satu tingkat lebih serem daripada tante girang," hiburnya, tapi malah bikin Gon makin takut ada om pedo juga di perempatan.

Hunter X Hunter Gabut StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang