Edisi Idul Fitri 2019 : Lailatul Qadar

407 72 1
                                    


Gon, Killua, sama Leorio lagi sering molor nggak kenal waktu. Dari pagi sampe pagi lagi molor terus.

Kurapika sih tenang-tenang aja, toh kalo tiga makhluk somplak itu nggak beraktivitas dunia terasa lebih indah. Kerjaannya juga berkurang, gak usah repot kasih makan dua ekor tuyul sama seekor pocong nyasar tersebut.

Gon masih bisa bangun dari tidurnya, cuma buat buang air kecil atau minum. Bukan minum air urinnya tapi /ya iyalah.

Sekarang, Gon lagi minum sambil ngantuk-ngantuk. Kurapika langsung nyamperin tuh bocilok.

Pas ditepuk pundaknya, Gon latah, "EH SI HISOKA ATRAKSI SAMA KURORO APA ITU BAPAKKU LAGI PAKE PAMPERS!"

Kurapika sweatdrop. "Kamu kenapa, Gon?" tanyanya bingung.

Gon noleh dengan muka bantal yang kelihatan imut kayak marmut. "Eh, Kurapika ... kukira mbak kunti," kata Gon, dia langsung disabet Kurapika pake sapu lidi.

"Kenapa kamu jadi sering molor?" tanya Kurapika lagi.

Gon jawab, "Itu ... waktu lailatul qadar kemarin, aku sama Killua juga Leorio begadang berturut-turut. Pola tidur kita jadi nggak teratur."

Lha, udah lama selesainya kok masih ngantuk aja.

Kurapika angguk-angguk aja, terus nanya, "Memangnya kalian ngapain aja selama begadang?"

"Nonton series film siksa kubur non stop semalaman."

"Dasar jahlun."

Edisi Ramadhan & Idul Fitri 2019 : Selesai.

Hunter X Hunter Gabut StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang