After Story 30DMYFILWM : Killua and the New Student

259 25 2
                                    


Maksudnya 30DMYFILWM itu bukan singkatan film G30SPKI ya, tapi singkatannya 30 Days Make You Fall in Love with Me :v

Ini hasil request dari yareyareVVIBU maaf ya lama jadinya. Soalnya saya gak sempat ngetik sepulang sekolah, ide juga susah dicari, tugas numpuk lagi kayak utangnya Leorio :')

Sebenarnya, ini bukan betulan after story lapak sebelah. Karena ya lapak sebelah udah selesai, berhenti, stop sampe di situ dengan akhir yang gantung layaknya jemuran :v

Revisinya gak kelar-kelar, astagfirullah 😭

Jadi ya anggap aja nih cerita awal mula Killua sama (name) ketemu lagi di buku ini, tepatnya di sekolah gak jelas yang terakreditasi A² (absurd bin amburadul) bernama Hunter Junior High School.

Cukup deh basa-basinya. So, happy reading and enjoy not kinde*joy :v

***

Senin, 6 Januari 2020, pukul 06.15 AM.

Awal tahun ajaran baru. Pagi di hari pertama sekolah. Tidak ada matahari, adanya langit kelabu dengan awan yang bukan berwarna biru kayak yang biasa digambar anak kecil.

Tik tik tik bunyi hujan di atas genting, airnya turun tidak terkira. Cobalah tengok dahan dan ranting, pohon dan kebun basah semua. Jemuran bukannya kering malah jadi basah lagi.

"Yah ... mending tadi jemurnya di dalam rumah aja deh," gerutu seorang siswi sekolah menengah pertama bernama (name) yang belum berangkat sekolah, masih tunggu hujan reda sambil tunggu kepastian /halah.

Kepastian diantar sama ojek pribadi atau tidak, soalnya dari semalam di-chat belum dibaca juga. (Name) digantung udah kayak jemuran. Sama tukang ojek aja bisa dibikin nyesek apalagi kalo sama doi, tapi (name) gak punya doi /plak.

"Udah jam segini, biasanya suara motor bebek si Pak Ojek kedengaran terus orangnya nongol pake helm penerbang kayak Pororo," gumam (name) sambil main ponselnya dengan galau, cuma buka menu aplikasi terus balik lagi ke beranda. Begitu aja terus sampe kecoa bisa kayang.

(Name) hela napas, mulai resah gelisah lantaran takut terlambat terus dihukum gantung di tiang bendera. "Oke ... tunggu tiga menit sampe lima menit lagi," katanya sambil tenangin diri, padahal dah lumayan panik. Lagian tunggu ojek aja kayak tunggu masakan matang.

"Kalo gak datang juga, nanti kupesan ojek online yang lain aja deh."

Seharusnya, (name) pesan ojek online yang lain dari awal. Sekarang udah jam 06.25 dan manusia yang ditunggu belum datang juga, sampe hujan deras yang turun dari semalam pun berhenti.

Alhasil, (name) semakin kalap. Lima menit lagi gerbang kemerdekaan eh gerbang sekolah bakal ditutup. Masa hari pertama sekolah terlambat, bikin malu aja. Tiba-tiba, (name) kepikiran untuk bolos sekolah. Toh, hari pertama sekolah belum belajar efektif, suasana liburan masih melekat.

Tapi, untungnya (name) masih punya niat dan secuil semangat—sisanya kepanikan plus kalut marut—untuk sekolah. Kalo kagak begitu mah, (name) masuk aja ke dalam rumah yang sepi terus rebahan, lanjut liburan sehari lagi.

Masalahnya, tetangga depan rumah udah lihat (name) berdiri di teras mau berangkat sekolah, kalo balik lagi kan malu. (Name) gak mau jadi bahan gosip ibu-ibu tukang merumpi di depan rumah nantinya, bikin orang tua malu aja.

"Ya udahlah, pesan ojek lain aja!" decak (name) sebal sembari membuka aplikasi Gerebu untuk pesan ojek online.

Tapi, ternyata tarif ojeknya lagi mahal karena permintaan meningkat terus. Meskipun sempat ragu, tapi (name) terpaksa pesan ojek daripada terlambat. Eh kampret bin kupret, sinyal ngajak ribut sambil tawuran. Susah banget dapat driver, sesusah (name) dapat pacar /plak.

Hunter X Hunter Gabut StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang