What Do You Like?

235 41 12
                                    


Jadi ceritanya, di kelas Gon dan kawan-kawan lagi jam pelajaran bahasa Inggris. Materi yang dipelajari adalah "What Do You Like?" untuk menanyakan kesukaan seseorang terhadap sesuatu, misalnya nanya lebih suka makan sate kodok atau kadal rebus.

Wing-sensei selaku guru bahasa Inggris pun menunjuk dua orang murid untuk maju ke depan kelas dan membacakan teks percakapan yang ada di buku.

Para murid langsung doki-doki, kalo ditunjuk sama guru tuh bikin jantung berpacu dalam melodi /lah.

Jari telunjuk Wing-sensei mengarah pada Gon yang lagi bengong selama jam pelajaran lantaran gak paham sama sekali tentang materi yang menyerupai bahasa alien.

Gon langsung panik, hampir terjungkal ke belakang saking kagetnya. Untung tangannya bisa pegangan sama meja, eh tapi mejanya malah ikutan ngegubrak sehingga Gon sudah jatuh, tertimpa meja.

Satu kelas ngakak seketika.

"Ayo, kamu baca," kata Wing-sensei sambil senyum, matanya sampe merem. "Satu orang lagi, cewek yang duduk di pojok sana juga."

Si cewek yang merasa disebut natap Gon, terus senyum bikin Gon meleleh kayak es krim dijemur. Ya gimana gak nge-fly kalo yang jadi lawan bicaranya si doi.

Akhirnya, Gon sama doinya maju ke depan kelas terus berdiri berhadap-hadapan sambil baca teks percakapan di buku.

"Hello, (name)," sapa Gon pake bahasa Inggris sambil senyum manis, bikin si doi ikutan senyum. Meski agak susah beraksen Inggris, tapi Gon gaspol teroos, "I want to buy some food in the canteen, what food do you like?"

"I like french fries." Si doi jawab terus nanya balik, "What do you like, Gon?"

"I like you :)"

Hunter X Hunter Gabut StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang