Geblek

302 38 54
                                    


Tahukah kamu arti geblek yang sebenarnya?

Mari kita saksikan bersama :)

***

Di dapur yang merangkap ruang makan, Gon lagi duduk lesehan sambil makan camilan keripik kentang rebus. Padahal, ada kursi meja makan. Serah bocahnya, dah.

Eh, tiba-tiba ada kecoa albino terbang.

Tapi bo'ong.

Killua nongol dari dalam kulkas, jangan tanya gimana ceritanya tuh bocah bisa masuk ke dalam sana. Hanya Yang Maha Mengetahui yang tahu.

Killua sendiri gak tahu kenapa bisa nyasar ke situ. Mau transformasi jadi es krim kali, mukanya udah manis sikapnya dingin pula.

Tinggal jemur aja terus mencair mompush.

Lebih bagus kalo gak keluar lagi, beban hidupnya Kurapika berkurang satu :v

"Gon lagi makan apa? Bagi dong."

Yee, dasar bocah keturunan Cepot, lihat orang lagi makan aja langsung diserobot.

Gon yang lagi kelaparan banget ogah bagi-bagi makanan, toh bukan lebaran. "Kalo mau ya beli sendiri," ucapnya ketus, nusuk sampe ke ampela.

Killua jedotin kepalanya ke tembok. Stres.

Gon kayaknya lagi datang planet, sejak kemarin sensi melulu sih.

Ketularan dari Kurapika kali ya, bedanya Kurapika bisa PMS setiap hari /dirantai terus dilempar ke Laut Merah.

Itu mah pendarahan kalo keluar tiap hari :'v

"Ya udah, aku pergi ya." Killua udah balik badan, baru mau jalan eh ngerem mendadak lantaran dipanggil sama Yang Maha Kuasa tapi bo'ong.

"Mau ke mana?" tanya Gon cuek sambil ngunyah keripik kentangnya.

Killua hampir nyusruk karena kaget ditanyai malaikat maut versi imut. Daripada mati direbus di kuali pake minyak sama Gon yang emosinya tumben labil ya Killua jawab, "Ke Raja Ampat."

"Sini kutendang supaya cepat sampe :)"

"Canda doang, sensi amat kayak emak-emak lagi cuci kaos kaki :( aku mau makan geblek."

"Ih, kok malah ngegas!"

Gon langsung sakit empedu, terus ngoceh dengan kekuatan datang bulan akan membunuhmu, "Aku udah nahan diri dari dulu ya supaya gak ngomong kasar sama kamu! Tapi coba lihat apa balasannya, jangan kira aku gak bisa kasar juga ya! Meski bilangnya geblek, aku tahu maksudnya tuh go*lok cuma diplesetin!"

Killua dah stres, tapi gak berani nyahut anaknya Lion King butuh kira*ti.

Killua ambil ponselnya terus buka gugel, ngasih lihat hasil pencariannya untuk bungkam mulut si bocah tukang esmosi.

Gon kitjep sambil ngunyah keripiknya, sementara Killua hela napas terakhir tapi kagak jadi soalnya lapar mau berburu makanan dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gon kitjep sambil ngunyah keripiknya, sementara Killua hela napas terakhir tapi kagak jadi soalnya lapar mau berburu makanan dulu.

Killua baru aja balik kanan bubar jalan. Eh, si Gon tiba-tiba manggil, "Aku juga mau, beliin dong."

Kayaknya ... Gon bukan lagi datang matahari, tapi lagi ngidam.

Sebagai teman baik dah kayak kodomo, dengan lembut sehalus rambut Kurapika dan semulus kulit putih glowing-nya pun Killua nanya, "Gon, kamu dihamilin siapa? :("

"SEMBARANGAN!"

Meja makan sepaket lengkap sama kursi-kursinya melayang terus DUARR MOMPUSH!

Satu jam kemudian, ambulans parkir di depan rumah. Petugasnya bawa keranda sebagai ganti stretcher ambulance yang ketinggalan.

Hunter X Hunter Gabut StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang