Kucing Kawin

488 67 0
                                    


Kurapika sama Leorio lagi di halaman belakang rumah. Leorio lagi benerin keran air sementara Kurapika lagi nonton tukang ledang (Leorio) benerin keran air.

"Bisa nggak?" tanya Kurapika, Leorio jawab, "Ini lagi usaha."

Tiba-tiba ada dua ekor kucing lompat dari atap rumah, kejar-kejaran memutari pohon rambutan layaknya orang India. Kayaknya lagi berantem, tapi lama-lama berhenti.

Kurapika sama Leorio nonton aja.

Yang bikin kaget, tahu-tahu aja kucing betina langsung ditindih sama si jantan.

"BANGSAAATT MALAH KAWIN DI SINI SI KUPREEETT!"

Jones pengangguran sih, makanya pergi cari bini sana.

Kurapika syok, saking syoknya sampe megap-megap kayak ikan mas chef--karena ikan koki udah mainstream--kehabisan nitrogen buat ban sepeda pamili.

Kucing betina merem melek. Kurapika merem, Leorio melek.

Terus Kurapika teriak, "AKU GAK LIHAT AKU PAKE SEMPAK."

Sementara Kurapika ribut sendiri, Leorio ambil kamera jadul punya kakek moyangnya untuk merekam aksi dua ekor kucing tersebut.

Leorio ketawa-tawa sendiri sambil asik merekam. Kurapika ambil selang yang tersambung sama keran air yang dianggurin gara-gara kucing kawin, Kurapika nyalain keran sampe airnya keluar deras.

Layaknya pemadam Sam, Kurapika langsung siram kucing yang lagi ena-ena sembarangan sampe kabur loncat lewat pagar tembok.

"Yah, Kurapika nggak seru nih," kata Leorio kecewa sambil simpan video kucing kawin yang sempat direkamnya.

Kurapika ngarahin selang air ke Leorio, selanjutnya pagar tembok belakang rumah jebol gara-gara ditembus Leorio yang kena hantaman air keran.

"Bobroknya sampe DNA."

#KisahNyata
#TapiBukanSayaYangRekam

Hunter X Hunter Gabut StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang