Peristiwa Sendal Jepit (Republish)

307 47 1
                                    


Bagaimana kalau KilluGonLeoPika memiliki peristiwa dengan sendal jepit mereka? Mari simak kisah berikut ini :

1. Gon

Gon disuruh Kurapika beli telur ayam internasional 1 ton di warung. Pas keluar rumah, sendal jepitnya kagak ada di teras rumah. Nah loh.

"Lho, kayaknya tadi ada, deh," gumam Gon sambil celingak-celinguk nyariin sendal jepitnya.

Sendal jepit aja dicariin masa kamu nggak :v /dihajar massa/

Gon pun mengingat-ingat kapan terakhir kali dirinya memakai sendal jepitnya yang hilang tersebut.

"O i a, aku kan nggak punya sendal jepit. Wong aku pake sepatu kok."

Budu Gon budu, saya lelang juga nih bocah lama-lama :')

2. Killua

Kill, jangan sampe ternyata ente nggak punya sendal jepit, ye :')

"Gue punyalah, holkay mana yang gak punya sendal jepit? Merknya Sillow lagi," kata Killua.

Tapi ya setahu saya kalo orang kaya itu punyanya sepatu kaca dah, bukannya sendal bahan karet murah macam Sillow :v

"Eh, tapi mana dah itu sendal kejepit? Nanti gue jadiin sendal kecekik tahu rasa," ucap Killua sambil nyariin sendal jepit merk Sillow miliknya itu di antara sendal-sendal lain di depan rumah entah punya siapa.

Namun pada dasarnya orang mata duitan mah lihat yang cakep dikit pasti pengen :v untung saya mata rabun, kalo mata pelajaran mah orang-orang juga ada :v /ngawur

Yaa, intinya Killua ngeliat sepatu kaca, tapi talinya tali rafia sih.

"Wah, punya siapa tuh? Pake ajalah toh nggak ada yang punya ini."

Killua pun memakai sepatu kaca bertali rafia tersebut ke warung internet sambil siul-siul.

Dan tanpa diketahui, sang pemilik sepatu kaca bertali rafia itu kini mencari sepatunya yang hilang dicolong kembarannya Renbo :v

"Iiih, sepatuku ke mana, sih? Aku kan nggak punya sendal jepit," gerutu Gon yang kehilangan sepatunya. "Mana tuh sepatu belum lunas cicilan lagi, duh."

Yha, sendal jepit tak punya, sepatu pun tak ada :v

3. Kurapika

"Dasar bocilok satu itu, cuma gara-gara sepatunya hilang jadi aku juga yang harus belanja."

Mama Kurapika /digebok rantai/ maksudnya Kurapika mendumal, membanting pintu rumah sampai engselnya copot dan pintunya roboh.

GEDUBRAK! Bunyi pintu yang jatuh dengan indahnya :v

Kurapika menatap datar pintu yang malang tersebut.

"LEEEOOORIIIOOO!" teriak Kurapika cetar menggelegar bonus membahana sampai memecahkan kaca jendela rumah mereka sampai rumah tetangga pun jadi korbannya.

"PULANG NANTI, POKOKNYA PINTU SAMA JENDELA UDAH DIBENERIN, TITIK BUKAN TANDA SERU, THOR."

Iya, tapi tanda petik duanya gapapakh ya, kan itu dialog :v

Kurapika : Boodoo.

Kurapika pun mencari sendal jepitnya untuk dipakai, ya iyalah masa untuk dimasak, memangnya dia kuda lembing makan karet /g! Ngawur! Mana ada kuda lembing!

"Eleh, itu sendal jepit segala ilang gak jelas kayak si Leorio aja kalo disuruh benerin genteng bocor," cerocos Kurapika kayak nge-rap.

Kurapika pun mencari ke mana perginya sendal jepitnya terseboot.

Hunter X Hunter Gabut StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang