Keluarga Tercemar Brand New Day

274 39 130
                                    


[Killua POV]

Hi, guys. Welcome back to my absurd life. Masih sama Killua yang paling ganteng sejagat raya, gue mau cerita tentang kehidupan gue dalam sehari bareng keluarga tercemar alias Zoldyck Family.

Berhubung sekarang bulan Ramadhan, jadinya anggap aja gue pulang ke kampung halaman, tapi lupa halaman berapa :v

Candaan di rumah gue cenderung dark joke, beda kalo bareng teman-teman yang bawaannya not serious but precious.

Semoga habis baca fanfiksi ampas ini, kalian masih waras. Kalo jadi gila, ya, tanggung sendiri akibat beserta risikonya. Gue kagak menyediakan asuransi jiwa.

Oke, mari kita mulai dari bangun tidur.

Sebelum buka mata, telinga gue udah dengar nada dering ponsel yang bunyi tiba-tiba kayak sangkakala ditiup pas hari kiamat /padahal gak tahu bunyinya -_-)

Aiyayiyay bangladi makan petai~

Iya, nada dering ponsel gue lagunya mainan HP barbie zaman kecilnya si Tikus.

Setahu gue, waktu itu sekitar pukul tiga pagi. Gue heran, siapa yang telepon pagi-pagi buta begini?

Orang 1d10t macam apa yang iseng telepon gue, kagak tahu apa gue habis begadang berhari-hari nonton "Hunter X Hunter" sampe last episode.

Gue belum sepenuhnya sadar, buka mata juga belum. Gue masih bergelung dalam selimut layaknya kepompong malas netas. Tangan kiri gue nyembul dari dalam selimut, bergerak mencari ponsel yang tergeletak di atas nakas samping tempat tidur. Begitu tangan gue pegang sesuatu, langsung gue dekatkan ke telinga.

Anehnya, nada dering ponsel gue masih bunyi. Padahal, gue yakin udah tekan tombol jawab panggilan. Akhirnya, mata gue melek sedikit untuk melirik benda yang gue pegang.

Ternyata figura foto -_-)

Gue taruh lagi figura foto itu di atas nakas. Gue ambil ponsel terus tekan tombol jawab panggilan, sayangnya gue gak sempat lihat siapa yang telepon.

Tapi untungnya, ponsel gue belum di dekat telinga, tiba-tiba si penelepon syaland itu teriak ala Ratu Elsa dengan suara yang setara letusan Kukuroo Mountain, "HAAAAAA AAAAAAAAA!"

Dialog di atas merupakan kata-kata yang bisa didengar bunyinya.

Mending tuh suara nyaring melengking ala lumba-lumba, ini suaranya kayak drum minyak bolong. Kaleng rombeng mah lewat, bukannya cempreng malah berat.

"BANGOON BOCAH KAMPRET BANGOON! WOY! SAHUR SAYUR MAYUR! BANGOON SEKARANG ATAU LU BANGOON DI ALAM KUBUR! SAHUR SAHUR SAHUUURR!"

Dengar suara makhluk terkutuck itu bikin gue langsung naik darah, pagi-pagi udah hipertensi. Harusnya, gue udah tahu siapa yang telepon, siapa lagi kalo bukan Piggy?

Kalo aniki yang telepon malah nyanyi ding dong 'ku datang padamu bukalah pintu tak mungkin sembunyi dariku. Kowai yo.

"BERISIK LU PIGGY! GUE JADIIN SEMUR BABI MOMPUSH LU!" Semoga ponsel gue kagak tuli habis diteriyaki kayak ayam.

"Makanya bangun, asam laknat," sahutnya bikin emosi. Gue balas lagi, "Tanam-tanam ubi, tak perlu dibaja. Bacot elu 134131, mending mati aja! Ngapain lu klepon gue?"

"Telepon, baka. Buruan ke ruang makan, ditunggu ayah. Gak datang siap-siap jadi opor kucing."

Sambungan telepon terputus kayak urat malunya Piggy. Dasar makhluk gak ada akhlak, telepon orang kagak salam. Berisik banget lagi, gak punya adab 'emang.

Hunter X Hunter Gabut StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang