Bonus Edisi Idul Fitri 2019

369 70 1
                                    


Mumpung lagi adem di rumah bapak saya di kampung, saya bikin bonus :v

Anggap aja THR dari saya :v

Masih anget, dadakan kayak tahu bunting yang ada di kampung Uwa :v

***

Kurapika : Oi, Lele.

Leorio : Lele siapa dah-_- ada apa sayangku cintaku tanah airku?

Kurapika : Lu waktu pulang kampung naik apaan ke sana?

Leorio : Oh, tadinya sih mau pinjam skate board punya Killua, tapi keburu direbut lagi sama yang punya. Akhirnya naik mobil.

Kurapika : Mobil apaan?

Leorio : Tamiya.

***

Gon : Eh, Killu, kalo mau ke Gunung Kukuru naik kereta jurusan apa? Aku lupa, padahal waktu itu udah pernah ke sana :v

Killua : Naik Thomas aja.

Gon : Nggak sekalian naik balon :")

***

Kuroro, Machi, sama Hisoka lagi di halte bis mau ke panti jompo buat nyumbang buku-buku mantra punya Kuroro yang udah nggak dipake.

Machi : Eh, lama banget bisnya!

Hisoka : Iya nih, luntur dah tepung yang bikin gue putih cantik kayak model film anu.

Machi : Najis lu dasar.

Hisoka : Jangan begitu dong beb :(

Machi : Gak sudi.

Hisoka : Bebek maksudnya :v

Terus Hisoka diikat Machi pake benang wol di lampu lalu lintas.

Kuroro : Tunggu sebentar lagi, mungkin jalanannya macet jadi bisnya agak terlambat. Lagian kita baru lima menit tiba di sini kok udah ngeluh aja sih, lemah.

Machi : Terserah dah.

TELOLET TELOLET!

Hisoka : BASI WOY BASI!

Oyawdah.

TERORIS TERORIS!

Noh, klakson versi terbaru.

Kuroro : Wah, itu bisnya udah sampe. HEY TAYO, HEY TAYO!

Bis biru kecil berhenti di halte bis. Beneran kecil, seukuran troli belanja di supermarket.

Machi : Namanya Yato, bukan Tayo. Itu ada name tag-nya.

Kuroro : Itu nama supirnya, Neng.

***

Kuroro diajak chicken dinner sama Neon, tempatnya di WcD dekat perempatan jalan TB Simatupang.

Naik pesawat kertas ke sananya. Tiket pesawat? Travellucky dulu, chicken dinner kemudian.

Neon : Ih, ganteng banget pake gamis sama sorban segala, sendalnya merk Homoped lagi.

Kuroro : Hah? Kamu ngomong apa?

Neon : Nothing, but you look so handsome tonight. No, every time you always handsome. I love you 3.000 so much, darling.

Sebentar, saya mau muntahin ketupat sama semur daging--

Kuroro : Naon ceunah?

Masalahnya, Kuroro nggak ngerti bahasa Inggris, jadi Kuroro nggak tahu si Neon ngomong apa.

Neon : I love you, Pororo--eh, Kuroko--eh, Kuroro Lusihperr.

Kali ini, Kuroro mulai mudeng. Tadi Neon nyebut nama "Pororo" jadi Kuroro ngira si Neon lagi ngomong pake bahasa hewan.

Kuroro : Kwek kwek kwek.

"Kwkwkw" dibacanya begitu 'kan? Neon ngira Kuroro ngetawain dia.

Neon : KOK MALAH NGELEDEK?!

Kuroro : Moo moo, moo kwek kwek meong meong guk guk guk ngiiik oek.

Udah :)

Hunter X Hunter Gabut StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang