Jadi ceritanya, Killua baru pulang habis main layangan di atas atap rumah Bu Ket istri dari Pak Ket, lumayan bisa main sambil makan ikan asin yang dijemur di sana. Yah, sampe diusir empunya rumah baru dah Killua pulang ke habitatnya.Tadi siang, Kurapika sama Gon pergi belanja ke pasar gelap mau beli bahan sama bumbu buat bikin krabby patty. Leorio lagi molor habis ronda (nonton movie di TrensTV) semalam, jadi Killua bawa kunci rumah sendiri, yah tahulah kalo Leorio udah molor 11/12 sama kebo peliharaan Bu Bur istri si Pak Ku peternak lele.
Killua udah buka pintu pake kunci England punyanya sendiri, terus mutar kenop pintu sambil narik pintunya.
Tapi si pintu kagak bisa terbuka.
"Lha, kumaha ieu?" Killua coba lagi narik-narik pintu kayak lagi narik uang dari ATM.
Terus aja begitu sampe manusia purba bangkit dari kubur.
Killua udah usaha pake segala cara. Mulai dari nyanyi lagu Buka Pintu dari Maluku, narik kenop pintu yang diikat ke traktor punya Bu Le petani rumput, jampi-jampi, nge-rap baca mantra supaya yang mandul langsung bertelur, sampe ngikat benang layangan bergambar sempak Sailor Moo* warna pink ke kenop pintu tapi layangannya malah nyangkut di awan.
Gagal total.
Killua udah pasrah aja kagak bisa masuk ke rumah. Pintunya gak bisa dibuka, nasib apes dah Killua jadi gembel depan rumah.
Nggak lama kemudian, Kurapika sama Gon pulang sambil bawa secarik kertas usang mirip struk belanja di Indojuni. "Itu apa?" tanya Killua sambil nunjuk kertas tersebut.
Kurapika jawab, "Ini benda rahasia, resep krabby patty yang kudapat dari Heli Poter."
Katanya rahasia tapi dikasih tahu.
Killua hela napas terakhir--belum deh, terus ngadu sama Kurapika, "Gimana ini, pintunya nggak mau terbuka aku tarik-tarik dari tadi."
Dengar apa yang Killua bilang, Gon tiba-tiba ngakak sementara Kurapika dengus kayak kebo Bu Bur yang namanya Lembuh.
Kurapika megang kenop pintu terus dorong pintunya sampe terbuka lebar kayak mulut Killua.
"Dikira pintu Indojuni kali ada yang ditarik ada yang didorong."
***
Hai :)
Eh, guys--tunggu, aku nggak biasa pake bahasa begini :v
Yah ... langsung aja kali ya, aku kaget lihat peringkat nih fanfiksi.
TERIMAKASIIIHH SAMPE BISA NYANGKUT DI #1 hunterxhunter
Aduh jantungan saya lihatnya :"v
INI KENAPA BISA KAYAK BEGINI? CEPAT JELASKAN KEPADA SAYA WAHAI MANUSIA! /abaikan
Masih ada lagi yang #1 tapi saya nggak bermaksud pamer atau sombong, cuma saya kegirangan aja sekaligus heran. Kok bisa fanfiksi yang 11/12 sama ampas tahu bisa dapat #1 kan gak terbayang :")
Bingung mau bilang apalagi selain terimakasih banyak :"
Selasa, 11 Juni 2019.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hunter X Hunter Gabut Story
Fiksi PenggemarKegabutan para Hunter ketika menganggur berjamaah. Tanpa pekerjaan, tanpa tujuan, lengkap sudah kegilaan. Hunter X Hunter © Yoshihiro Togashi. #2 - redjeh (6 Juni 2019). #1 - redjeh (7 Juni 2019). #1 - miraiticket (7 Juni 2019). #4 - Killua (7 Juni...