Kurapika mau bikin sushi. Jadinya tadi siang dia pergi ke empang terdekat untuk mancing ikan salmon sama ikan tuna. Sebenarnya, Kurapika tak butuh mancing mania atau mata pancing yes kayak di televisi.Mancing tuh gampang bagi Kurapika, panggil aja ikannya langsung nongol ke permukaan.
Hiu megalodon aja kabur pas lihat Kurapika mau mancing. Takut digoreng.
Sekarang nih Kurapika lagi goreng-goreng masak-masak beemoli, udah jago kayak cooking mama bahkan melebihi Chef Arnold apalagi Chef Juna.
Tapi, sushi memangnya digoreng ya '-')?
Setahu saya sih dikukus :v /dikira bolu-_-
"Selain sushi ya tetap masak makanan lain lah," kata Kurapika sambil belah badan ikan tuna utuh jadi dua pake piso. "Makhluk astral enggak bakal kenyang makan sushi doang."
Gimana gak lari virus Corona kalo ketemunya sama calon ibu rumah tangga versi reverse gini.
Ikan tuna sama salmon itu masih benar-benar utuh. Tapi nyawanya dah gak ada. Cuma si tuna yang udah dikuliti, dibelah, terus dimutilasi eh maksudnya dipotong-potong sama Kurapika.
Innalillahi.
Rest in peace, ikan tuna :'( maaf saya gak sempat bacain Yasin.
Usai ikan tuna dipisah bagian-bagian tubuhnya (berasa ngetik tentang mutilasi dah), barulah Kurapika cuci dagingnya. Sengaja dia masak sendirian, soalnya kalo dibantu sama yang lain nanti daging tunanya malah dicuci pake sunli**t.
Lagi asyik-asyiknya cuci daging, Leorio tiba-tiba aja muncul dari bawah meja makan.
Ini kayaknya ketularan Killua nih sukanya nongol dari tempat yang kagak masuk akal.
Leorio nyamperin. "Lagi apa?" tanyanya kayak Dora; udah lihat jelas-jelas masih aja nanya.
"Lagi autopsi korban mutilasi."
Nah, mulai dah ngaconya.
Leorio sweatdrop dengar jawaban Kurapika yang langsung erupsi kayak Merapi kalo diganggu pas masak. "Mau masak apa ada ikannya segala?"
"Gon mau makan sushi," jawab Kurapika singkat, padat, setengah cuek.
Ih, makan teman dong :'v /itu Zushi woy.
Sambil angguk-angguk kayak patung kucing yang kepalanya goyang-goyang mabok, Leorio endus bau ikan tuna yang udah selesai dipotong miring-miring estetik.
"Ikannya bau," komentar Leorio, terus digaplok sama Kurapika pake nampan.
"Ikan mana ada yang wangi! Emangnya ikan pake parfum kisupray body spray!"
Leorio mah cengar-cengir aja pas Kurapika sewot, terus nanya lagi, "Ikan tuh baunya apa ya?"
Kurapika jawab dengan sejuta kesabaran, "Amis."
"Amis you too :v"
Piso melayang, tapi untungnya Leorio selamat.
***
Halo :D
Long time no see, ya? Soalnya saya sibuq :v /plak.
PR numpuk, ulangan berturut-turut, tugas kelompok rasa tugas individu, pushing lah.
Lembur iya, digaji kagak :'(
Mulai hari Kamis tanggal 20 sampe hari Senin tanggal 24 Februari nanti saya mau study tour (di madrasah namanya PLS, entah apa singkatannya) ke Yogyakarta, jadi saya gak bisa publish cerita di akhir pekan ini.
Sabtu depan juga ada lomba PMR :')
Dua minggu berturut-turut mungkin saya gak aktif untuk ngetik.
Maaf kalo sekarang saya dah gak konsisten ngetik cerita ini, karena saya punya kehidupan nyata :')
Tapi, insyaa Allah, saya sempatkan untuk ngetik. Tunggu aja deh kapan saya publish nanti.
See u :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Hunter X Hunter Gabut Story
FanficKegabutan para Hunter ketika menganggur berjamaah. Tanpa pekerjaan, tanpa tujuan, lengkap sudah kegilaan. Hunter X Hunter © Yoshihiro Togashi. #2 - redjeh (6 Juni 2019). #1 - redjeh (7 Juni 2019). #1 - miraiticket (7 Juni 2019). #4 - Killua (7 Juni...