Leorio nyesel ikut ekskul paskibra. Meskipun tinggi plus bertubuh tegap, tapi Leorio merasa gak cocok ikut latihan baris-berbaris di bawah terik matahari siang bolong.Udah panas bikin kepala pusing, badan yang bau keringat jadi pegal-pegal karena berdiri terus, kulit makin gelap lagi kayak masa depan.
Pulang-pulang capek, badan gosong kayak masakan Kurapika yang ditinggal jemur baju.
Cita-citanya kan jadi orang kaya alias dokter, harusnya Leorio masuk ekskul Palang Merah Remaja (PMR) bukannya paskibra.
Masa mau jadi dokter malah latihan gerak jalan, nanti kalo ada pasien harus balik kanan terus jalan di tempat baru tiga langkah samping kiri eh pasiennya udah innalillahi. Terus kalo antar jenazah ke kamar mayat bawanya pake dua tangan kayak lagi bawa bendera mau dikibar.
Tapi, Leorio tetap belajar kepalangmerahan yang mencakup seluruh bidang PMR, walau masih nyasar di ekskul paskibra.
Leorio mending main dokter-dokteran daripada berbaris tengah hari bareng anak-anak bau asem akibat mandi keringat.
Satu-satunya alasan Leorio sanggup bertahan di ekskul paskibra cuma dia; ada gebetannya juga di situ. (Name) yang bikin Leorio nyangkut di ekskul paskibra selain di hati dia :v
(Name) jabatannya bendahara, sementara Leorio anggota biasa. Iyalah gak niat ikutan tujuannya cuma untuk pendekatan.
Leorio paling sering telat bayar uang kas, jadinya hampir setiap hari (name) tegur terus kayak rentenir sampe Leorio dikejar-kejar lantaran kepergok jajan sushi di kantin tapi uang kas gak pernah dibayar.
Leorio tiap ditagih bayar uang kas sama (name) selalu menghindar, langsung bacot dengan sejuta alasan; mulai dari yang masuk akal sampe masuk Lubang Buaya, hal serius kayak mau kuburin tikus got mati terlindas sepeda tanpa roda sampe hal sepele kayak bayar utang nasi bakar.
Kadang, Leorio bohong kayak Pinokio sampe cambangnya makin panjang karena ngibul.
"Duh, belum ada uangnya nih, nunggak dulu deh, soalnya untuk bayar kos bulan ini sama Bu Pika."
Kurapika yang lagi cari buku di toko buku tiba-tiba bersin.
"Eh ... belum ada uangnya, (name). Habis untuk beli kuota 100GB buat dipake main game online bareng Killua :v"
Karakter game punya Killua yang lagi main mendadak mati, terus Killua banting ponselnya ke tempat tidur sambil ngoceh, "Gara-gara Leorio nih gue jadi kalah melulu!"
"Bayarnya besok aja ya (name), hari ini uangnya buat ongkos naik angkot."
"Boleh nunggak lagi gak? Penting nih uangnya untuk fotokopi sama print tugas."
"Lihat deh (name), dompetku bersih loh kagak ada isinya :v tipis banget lagi kayak pembalut Kurapika :v"
Kurapika yang lagi bersihin debu langsung bersin, timing-nya pas :v
"Nanti bayarnya ya (name), mau ke toilet dulu udah kebelet nih!"
Begitu aja terus sampe rumah sakit jiwa buka lowongan kerja. (Name) udah emosi, ya gimana gak kzl setiap ditagih si Leorio nunggak terus. Heran, kenapa sih kayaknya Leorio sengaja nunggak bayaran uang kas sampe harus (name) teror tiap hari, segitu susahnya nyisihin uang.
Kalo untuk jajan aja sushi shushanti sanggup beli.
Sebenarnya, Leorio manfaatin jabatan (name) sebagai bendahara :v Leorio memang sengaja telat bayar uang kas karena uangnya dipake untuk hal lain—entah penting atau nggak—supaya disamperin terus sama (name).
KAMU SEDANG MEMBACA
Hunter X Hunter Gabut Story
FanfictionKegabutan para Hunter ketika menganggur berjamaah. Tanpa pekerjaan, tanpa tujuan, lengkap sudah kegilaan. Hunter X Hunter © Yoshihiro Togashi. #2 - redjeh (6 Juni 2019). #1 - redjeh (7 Juni 2019). #1 - miraiticket (7 Juni 2019). #4 - Killua (7 Juni...