Bunga

266 40 2
                                    


Berlatar di Hunter Junior High School pas jam istirahat, murid-murid berhamburan keluar kelas. Kantin rame banget, isinya lautan manusia yang bikin sumpek kalo maksa nimbrung bareng sekumpulan makhluk kelaparan di sana. Jangankan kantin, koridor aja padatnya kayak di stasiun Bogor.

Saking pengen makan tapi gak ada tempat, ada murid yang makan di toilet.

Killua juga lagi lapar soalnya tadi pagi gak sempat sarapan, jadinya nekat jalan di koridor ikut arus rombongan ke kantin. Urusan booking tempat untuk makan bisa belakangan, yang penting dapat makanan dulu.

"Sumpek banget dah," keluh Killua, mulai gak tahan di koridor yang bikin bengek. "Di dunia aja udah kayak begini ramenya, apalagi nanti di padang Mahsyar."

Ya memang kalo lagi menderita kadang suka ingat akhirat.

Di antara manusia-manusia itu, Killua gak sengaja nabrak cewek sampe hampir jatuh. Untungnya si cewek kagak jatuh, tapi sebuket bunga origami yang dipegangnya jatuh.

Salah sendiri jalan lawan arus, nabrak kan.

"Eh maaf ya, gak sengaja," ucap Killua sambil ngambilin buket bunga origami yang jatuh punya cewek itu.

Si cewek cuma senyum. "Iya, gak apa-apa kok," balasnya. "Makasih ya udah diambilin."

Killua ikutan senyum sambil ngasih buket bunga origami itu, terus nanya sama si cewek, "Kamu suka bunga ya?"

"Iya, memangnya kenapa?" Si cewek baru aja mau terima buket bunga origaminya, tapi gak jadi pas Killua bilang, "Soalnya kamu bikin hatiku jadi berbunga-bunga."

Cewek itu langsung gaplok Killua pake buket bunga origaminya.

Killua belum nyerah, makin gencar pedekate sama si cewek. "Aku juga suka bunga loh," kata Killua mendadak jadi kayak Bang Saleh.

"Wah, jarang banget ada laki-laki yang suka bunga," tanggap si cewek yang mulai tertarik sama topik tentang bunga. "Kamu suka bunga apa?" tanyanya.

"Bunga kacapiring."

"Kenapa kamu suka bunga kacapiring?" tanya cewek itu lagi. "Bunganya memang cantik sih," lanjutnya sambil senyum.

"Iya, bunganya memang cantik kayak kamu, makanya aku suka."

Si cewek blushing salah tingkah. "Ih, yang bener dong jawabnya!"

Killu ketawa terus jawab, "Soalnya bunga itu adanya di acara pernikahan, kayak pernikahan kita nanti."

Cewek itu langsung ganti haluan ke UKS karena pingsan akibat dari dibaperin Killua.

Hunter X Hunter Gabut StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang