Killua : YHAAA KESELEO YHAAA!Saya : Lebih sakit diledek elu :')
Gon : Kacian deh kamu :v
Saya : Aku juga kacian cama kamu yang aku bikin keceleo :v
Kurapika : Mau gue urut juga gak?
Saya : KAKIKU UDAH SEMBUH AKU KABUR DULU!
Leorio : Mompush lu kena azab!
Saya : Itu karma, om :')
***
Berlatar di Hunter Junior High School. Kelas 7-4 sedang jam pelajaran Tonpa-sensei yang paling dibenci oleh seluruh siswa-siswi Hunter Junior High School.
Gon lagi sibuk ngerjain seabrek tugas yang gilanya mesti dikumpul hari itu juga. Dan lebih tololnya lagi, Tonpa-sensei itu guru ilmu pengetahuan sosial, tapi tugas yang dikasih sama dia itu pelajarannya matematika bab aritmatika sosial.
Gimana nggak sableng coba.
Aiyayiyay kentutnya bau petai~
Tiba-tiba ada suara nada dering telepon, asalnya dari barisan dekat pintu. Sekelas langsung ribut, ada yang bersorak-sorak lantaran kagum akan keberanian si pemilik ponsel yang begitu bernyali membawa ponsel ke dalam kelas, ada pula yang menakut-nakuti si pemilik ponsel jika tertangkap basah dan diberi poin, dan sebagian lagi mengeluh karena terganggu oleh keributan yang terjadi.
"WADOOOH! SIAPA YANG BAWA PONSEL KE KELAS, NIH? ASIAP-SIAP DAPAT POIN, YE!"
"Berani kamu bawa ponsel ke kelas? Masuk lubang WC!"
"Sungguh greget sekali Anda wahai pemilik ponsel."
"Jangan begitu, guys. Nanti pemilik ponselnya panik, hahaha!"
"YHAAA PANIK YHAAA!"
"Jangan didesak, dong. Langsung labrak aja."
"Yang punya ponsel lagi panik pasti."
Tonpa-sensei senyum-senyum saja, tunggu timing yang pas buat mempermalukan si pembawa ponsel.
Guru sesat emang :(
Tapi, di antara kebacotan siswa-siswi lainnya, Killua malah ngakak gak karuan, "BWAHAHAHAHA!"
"Kamu kenapa, Kill?" tanya Gon bingung, takutnya Killua kesurupan kan namanya lemah iman yang biasa ditampilin di anime crack KimiTube.
Eh, bukan begitu, lemah iman yang kerasukan setan bisku*t maksudnya.
"Ih, Killua kacang."
Kok saya malah terbayang Killua berbentuk kacang, ya. Jadi kacang ada rambutnya warna putih /nista sekali imajinasimu/
Killua gak jawab malah jalan ke sumber suara tadi, tepatnya ke tempat duduk Shalnark yang lagi ngerjain tugas dengan keringat dingin membanjiri tubuhnya.
Kipas angin seketika merasa bangga karena ada yang kedinginan(?).
Pas Killua tepuk pundaknya, Shalnark langsung lompat terus nempel di langit-langit kelas saking kagetnya sampe latah, "EH SETAN ****** KAGET GUE!"
Sekelas pada ngakak, Tonpa-sensei langsung flip table, Killua makin menjadi ngakaknya. "Eh, Shalnark, lu tahu nggak suara ponsel siapa tadi?" tanyanya sambil senyum layaknya dedemit.
Eh, Killua memang dedemit /plak.
Shalnark turun lagi ke tempatnya duduk, keringat dinginnya udah bikin empang. Tapi dia berusaha gak kelihatan panik, malah senyumnya jadi kayak orang mau bayar belanja lupa bawa kartu kredit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hunter X Hunter Gabut Story
FanfictionKegabutan para Hunter ketika menganggur berjamaah. Tanpa pekerjaan, tanpa tujuan, lengkap sudah kegilaan. Hunter X Hunter © Yoshihiro Togashi. #2 - redjeh (6 Juni 2019). #1 - redjeh (7 Juni 2019). #1 - miraiticket (7 Juni 2019). #4 - Killua (7 Juni...