Rajin Malas-Malasan

445 71 5
                                    


Killua tuh pemalas, Mike juga tahu semenjak kandungan kalo bocah itu pemalas tingkat dewa gembel.

Musuh utama kemalasan Killua adalah kerajinan Kurapika selaku ibu rumah tangga di habitat setempat. Kurapika udah capek ngomel-ngomel sama Killua, yang diomeli juga kayak orang yang punya kuping berupa jamur kuping bukan kuping beneran.

Kurapika memerintah, "Killua bolooott rapiin tempat tidur lu! Itu baju-baju kotor taruh masukin ke mesin jahit!"

Killua menjawab, "Malas."

Leorio menegur, "Lipat terus simpan baju-baju lu sendiri ke lemari lu, Killua! Eh, apaan ini kok ada sempak gambar bebek di lemari gue?"

Killua membalas, "Malas-eh itu sempak gue woi!"

Gon menasihati, "Killua, mending kamu beresin deh bungkus-bungkus coklat ini, jangan berserakan di lantai kamar sampe nggak kelihatan dasarnya begini. Terus itu kaleng minuman sama remah-remah makanan juga jangan ditumpuk di sudut kamar, buang ke tempat sampah. Oya, manga sama DVD anime atau game kamu taruh di laci, jangan berantakan di atas meja sama tempat tidur, udah begitu ada yang sampe nyasar ke tempat sampah, nanti malah terbuang, lho. Killua-ah, ini apa yang aku injak?"

Killua sewot, "Bacot lu, eh itu kolor gue yang belum dicuci seminggu jangan diinjak."

Yak, bisa dibayangkan sendiri kayak gimana kotornya :)

Selama ini Killua ngapain aja sampe buluk kayak begitu? Yah, kagak ada yang tahu kecuali Tuhan sama Killua sendiri, sebenarnya tuh bocah bakal beres-beres sendiri kalo orang-orang rumah lagi pergi.

Kurapika selalu ngomel kalo lihat Killua tidur-tiduran di lantai. Padahal pas Kurapika pergi ke pasar, Killua sapu sama pel lantai seluruh rumah sampe kinclong pake c*ink.

Leorio sering ngeluh kalo Killua nggak mau taruh piring bekas makan di westafel, malah ditaruh di mesin cuci. Tapi Leorio nggak tahu kalo Killua selalu cuci piringnya sendiri sama piring teman-temannya pas rumah lagi sepi.

Gon juga nggak suka sama barang-barang pribadi Killua yang berantakan, bahkan di kloset ada poster BKT48 punya Killua. Sayangnya Gon nggak sadar kalo pancingan sama koleksi majalah Bubu miliknya dirapiin Killua di rak.

Nggak ada yang tahu apa aja yang udah Killua beresin selama orang lain kagak ada yang lihat. Soalnya, kalo lagi beres-beres ada yang lihat bakal begini jadinya.

Killua lagi nyusun koleksi manga-nya di lemari buku, Gon numpang lewat sambil bilang, "Wah, Killua tumben rajin, kesambet apaan?"

Kesambet arwahnya Cindelella :")

Killua lagi taruh piring bersih ke rak piring, Kurapika ngintip dari bawah kompor. "Coba dari dulu begitu, sering-sering aja kerja di dapur jadi tukang cuci piring. Daripada gak guna uring-uringan gak jelas di kamar," cerocosnya panjang-umur sehat selalu, ralat-lebar.

Iya deh nanti ganti profesi dari Hunter jadi driver.

Killua lagi siram tanaman di halaman belakang, Leorio nonton dia dari atas pohon rambutan sambil makan semut. "Hm ... yang biasanya harus disiram pake siraman rohani baru mau mandi, tumben lagi siram tanaman pake air kobokan," komentar Leorio kayak netizen yang jarinya gatal pengen bacot.

Tunggu aja, nanti Leorio mau Killua mandiin pake air mendidih :")

Yah ... begitulah, kalo lagi malas ada aja yang lihat, giliran lagi rajin kagak ada yang notice. Sekalinya lihat malah dikomentari.

Killua tabah :")

Hunter X Hunter Gabut StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang