QnA Pertama

323 30 187
                                    


Terkejoet saya, ternyata ada ya manusia yang mau tanya-tanya di sini /dilempar bakiak.

Saya jadi terhura :') terima kasih banyak untuk para pembaca budiman temannya si Budiboy tetangganya Budiah yang udah kasih pertanyaan dalam QnA pertama saya ini :D

Killua : "Gue kira nih QnA bakal gagal."

Leorio : "Rupanya ada makhluk absurd yang mau tanya untuk kita, pertanyaannya absurd pula."

Poccu : "Jangan jahat sama pembaca, nanti kena azab kecebur di empangnya Pak Haji Ijah."

Kurapika : "Syukur-syukur masih ada orang yang mau QnA ya, tandanya masih ada komunikasi meski interaksi dibatasi."

Gon : "Wah, Kurapika ngomongnya berima :D"

Killua : "Ini lagi bocah malah salah fokus."

Leorio : "Ya ... biar si Tikus ada kerjaan juga sih selain kerja paksa bareng tugas."

Poccu : "Om, tahu kampret gak?"

Leorio : "Tahu, maksudnya si Killua, kan?"

Killua : "Kenapa malah gue yang kena :( ngaca dulu sana bujank."

Leorio : "Ogah ngaca melulu nanti yang muncul Bloody Mary lagi, horor."

Killua : "Kan itu emak lu :v"

Leorio : "Kampret 'mang lu :("

Poccu : "Ribut sana di Lapangan Banteng."

Gon : "Aku juga mau tanya dong, gimana rasanya kalian ikut QnA ini?"

Kurapika : "Berasa jadi selebritis aja ikut QnA :v"

Leorio : "Kayak lagi wawancara kerja."

Killua : "Kayak ulangan lisan sama Tonpa-sensei, ada aura-aura gak beresnya."

Gon : "Hm ... padahal asik loh, bisa tanya jawab sama pembaca :)"

Poccu : "Yang punya aura positif cuma Gon sama Kurapika, sisanya hawa suram tampang muram."

Killua : "Ngaca ya, lu sendiri madesu."

Poccu : "Maap nih ya, masa depan saya cerah secerah mentari pagi :)"

Gon : "Jangan mulai bucin, deh."

Kurapika : "Udah langsung mulai aja."

Poccu : "Oke deh, mari kita mulai QnA pertama dengan pertanyaan pertama dari Hnnzhd."

Poccu : "Silakan dijawab oleh makhluk-makhluk yang bersangkutan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Poccu : "Silakan dijawab oleh makhluk-makhluk yang bersangkutan."

Leorio : "Pertanyaan macam apa ini...."

Kurapika : "Wajar lah, yang nanya otaknya lagi konslet. Jadi perlu tanya keadaan otak orang lain konslet juga atau enggak, siapa tahu mati lampu bergilir terus petugas PLN belum datang."

Hunter X Hunter Gabut StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang