Terlalu banyak silentreaders maaf kalo ada yang tersinggung,jangan lupa Vote coment yah❤
🍂🍂🍂
Setelah Delvin,Dito,dan juga Icha pulang,Fiona mengunci rapat pintu rumahnya lalu beranjak ke kamarnya untuk mandi.
Setelah sesi membersihkan dirinya selesai,ia membaringkan tubuhnya di kasurnya sambil membaca sebuah Novel hingga ia tak sadar lalu terlelap tidur.
Setelah satu jam lebih tidur,gadis itu terbangun lalu mencari ponselnya.Ponselnya menunjukkan jam 19:30,ia bergegas kekamar mandi untuk membasuh wajahnya agar lebih segar.
Gadis itu keluar dari kamar mandi setelah membasuh wajahnya,ia menatap ponselnya yang berdering menampilkan sebuah pesan di layar lockscreennya
Delvinadhitama
"Lagi apa?,"
Gadis itu mengulum senyum merekah,lalu mengetikkan balasannya.
"Nggak,ngapa-ngapain,"
"udah mandi?,"
"Udahlah,kamu aja kali nggak mandi!,"
"Kalo aku nggak mandi pun tetep ganteng,"
"Cih..tapi kan bau,"
"Emang pernah nyium?,"
Gadis itu merona,apa-apaan lelaki tukang kerdus ini?,"
"Gak,".
"Telfon dong aku rindu,"
Delvinadhitama panggilan suara
"Halo," sapa Fiona.
"Halo sayang,".
"Jijik,".
"Ceh padahal suka,".
"Eh angin kenceng yah?,"tanya fiona sembari melihat kearah jendelanya,tirai jendelanya terombang ambing diterpa angin.
"Enggak kok,".
"Bentar yah,aku tutup jendela dulu,".Gadis itu,berjalan mendekati jendela kamarnya sembari berbicara di telfon dengan Delvin.
"Ahhhhkkkkkk....,"pekik gadis itu memundurkan langkahnya,ia menjatuhkan ponselnya sementara Delvin berteriak bertanya kepada gadis itu disebrang telfon.
"Fiii..fiii,"
"Lo kenapa,".
Gadis itu memundurkan langkahnya,meringkuk di sudut ruangan sembari menangis kencang.Wanita berpakaian putih itu masih terus memekik tertawa sembari melambaikan tangan ke arahnya
"Auntiee..Bundaa..Ayah...Fio takut," rintihnya.
"Pergi..pergii,"gadis itu terisak,ia sangat takut terhadap hantu kalian tahu itu.Menonton di bioskop bersama Delvin pun iya tak berani melihat.
Delvin mematikan sambungan telfonnya lalu lekas mencari kunci mobilnya untuk melihat keadaan gadis itu.
"Bibiii....Fio takut,bibi di mana,"teriak gadis itu tapi nihil wanita yang di panggilnya tak kunjung datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Bad Girl
Fiksi Remajakini ku ceritakan tentang seorang bad girl!! tidak tidak hanya ingin menunjukkan bahwa dia bad girl tapi sesungguhnya dia Fake!!. Bagaimana jadinya jika seorang bad girl menemukan seseorang yang mampu membuat hatinya mencair?dan perlahan membongkar...