Part 21

3.3K 123 8
                                    

Jangan mudah percaya kepada janji,karena janji bisa diingkari

🍂🍂🍂

Fiona bergegas kembali ke kelasnya untuk mengambil tasnya,hari ini semua mata pelajaran ia tak masuki moodnya benar-benar hancur hanya karena melihat guru masuk ke kelasnya.

Ia berlari menyusuri lorong koridor kelas,ia mengedarkan pandangannya masih cukup ramai,ia fikir tadi sudah sangat sepi.Ia tak memikirkan hal itu semua, langsung saja ia berjalan lebih cepat untuk ke kelasnya.

Tiba di kelasnya,pertama kali kilatan mata tajam dan rasa khawatir telah menyambutnya.

Ia mendekati kedua induk macan itu,ia merutuki dirinya sendiri karena tak mengabari kedua sahabatnya.

"Masih tau jalan pulang? iya?," desak Icha menatap tajam gadis itu.

"Lupa ngabarin,"ujar Fiona Singkat.

"Apa-apan lupa ngabarin,astagfirullah Fiona,onaaa keponakan tante Amanda yang bangornya nauzubillah,kita udah kaya kesetanan gini nyariin lo! lo tau gak berita ter hot yang lo lewatin hari ini?," cerocos Icha.

"Udah jangan dengerin dia,mending pulang yang penting lo sehat walafiat udah senang gue," ujar Anita menarik tangan gadis itu.

Mereka berdua berjalan keluar dari kelasnya tak memperdulikan celotehan Icha yang menggema di sekitar koridor

"Lo balik sama siapa?," tanya Anita,mengkacangi icha yang terus berbicara.

Icha menghela nafas panjang,ia tak akan berhenti sebelum mereka menyahutinya "Ohiya Fii,lo putus yah sama Delvin gue nggak pernah lihat lo sama Delvin dari tadi.Terus yah yang gue lihat cuma Delvin yang tiba-tiba anterin Alya ke kelasnya,terus Delvin yang terus bareng-bareng Alya di kantin tadi,"Cicit Icha,menatap bingung Fiona.

Anita juga sempat ingin menanyakan tentang itu,tapi melihat icha sudah menanyakannya ia mengurungkannya.Dapat ia lihat perubahan wajah Fiona saat Icha menanyakan hal itu,ada apa lagi tentang sahabatnya ini.

"Lo nggak papa Fii?," tanya Anita hati-hati.

"Lo jomblo?," tanya Icha antusias,pasalnya ia tak akan sendiri lagi menyandang gelar jomblo.

Anita ingin sekali memotong mulut gadis di samping kiri fiona itu,benar-benar tidak tahu situasi apa ia tidak lihat wajah Fiona berubah sendu?.

"Diemm chaa..lo ngerti situasi nggak sih?," Pekik Anita tak tahan.

Mereka tiba di parkiran pemandangan pertama yang mereka lihat adalah sepasang lelaki dan wanita, Fiona tersenyum getir,Anita dan Icha membulatkan matanya tak percaya.

Merasa di perhatikan,Delvin mengedarkan pandangannya dan sedetik kemudian pandangan mereka bertemu.Delvin merasakan sesak melihat mata terluka itu,apa yang dilakukannya.Saat hendak mendekati gadis itu,motor ninja merah tiba-tiba menghalangi pandangan mata mereka.

Lelaki itu membuka kaca helm full face nya,ia memandang lekat wajah Fiona yang melirik kearah lainnya,ia sudah tahu percayalah.

"Balik bareng Fii,"ujar Lelaki itu.

Anita dan Icha memandang mata lelaki itu,sepertinya ia mengenal lelaki ini.

Fake Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang