halo-halo saya update gaes,sebelumnya saya terima kasih kepada Readers tercinta buat Vote nya sekali-kali minta Commentnya dong hehe,buat semangat aja gitu makasih Loveyouu gaess...
Jangan Lupa VoteComment❤❤
Happy reading☺__________
"Gimana rasanya saat mantan kamu ngajak balikan? rasa-rasa ingin menolak atau rasa-rasa ingin terima? ,"🍂🍂🍂
Sudah 1 jam lebih Fiona menatap kosong langit yang di penuhi bintang,fikirannya kemana-mana sekarang lelaki yang di temuinya tadi benar-benar sudah gila.
"Oke,kita balikan lo jadi milik gue lagi titik nggak pake koma,"
Ucapan Delvin terus saja terngiang-ngiang di kepalanya,ia sudah beberapa kali membenturkan jidatnya ke tembok kamarnya,tapi hasilnya nihil yang ada kepalanya terasa sakit dan ucapan itu malah tambah terdengar.
"Fiii...sadar," pekiknya.
Pintu kamar Fiona terbuka,terlihat wajah Amanda sangat khawatir "Kamu nggak papa sayang?,"tanyanya.
Fiona terkejut dengan kedatangan Amanda yang tiba-tiba "Eh..nggak papa Auntie,"jawabnya.
"Kok jidat kamu merah gitu?," tanya Amanda mengelus jidat gadis itu.
"Nggak papa hehe,"
"beneran?,"
"Iya,"
Amanda tersenyum,Fiona menatap Amanda penuh sayang ia memeluk tubuh wanita yang telah berjasa dihidupnya itu.Bayang-bayang dirinya yang akan meninggalkan Amanda besok sangat membuat hatinya sakit.
"Eh..kenapa?," tanya Amanda.
"Maafin Fiona yah Auntie,"
"untuk apa?,"
"Untuk semuanya,Karena udah repotin auntie, kecewain auntie dan masih banyak lagi,"ujar Fiona sembari melepaskan pelukannya.
"Auntie gak papa kok,yang penting Fio mau hilangin masa kelam di fikiran dan hati Fio.Auntie nggak mau lihat Fio ngerokok ataupun Minum Alkohol lagi,"
Fiona terkekeh pelan "Dibilangnya,waktu itu pertama kalinya Fio minum,Auntie nggak lihat sih muka Fiona pertama kali minum itu kaya lintah di kasih garem mengkerut gitu,"
Tawa Amanda pecah,gadis ini benar-benar memiliki banyak sisi "Ohyah jadi nggak bakalan lagi?," tanyanya.
"Nggak janji juga sih,tapi semua minumannya udah Fio buang,"
"Hmm..Auntie udah beresin pakaian kamu semua,besok supir Bunda kamu dateng ngambil pulang sekolah langsung kerumah Bunda kamu yah,"Senyum Fiona meluntur,ia kembali dengan tatapan sendunya.
"Auntie nggak papa Fio tinggal?,"
"Nggak papa sayang,Bunda kamu udah nggak sibuk lagi kaya dulu sekarang dia jadi Ibu rumah tangga dan ngurusin kalian berdua.Sedangkan Auntie masih sering keluar kota ninggalin kamu kan,"Fiona mengangguk,tapi Auntienya benar-benar wanita yang sangat di sayangi Fiona.
"Udah sana tidur,udah jam 12 nih tadi kan udah ketemu sama Delvin,"Ujar Amanda sembari berlari kecil untuk keluar kamar gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Bad Girl
Roman pour Adolescentskini ku ceritakan tentang seorang bad girl!! tidak tidak hanya ingin menunjukkan bahwa dia bad girl tapi sesungguhnya dia Fake!!. Bagaimana jadinya jika seorang bad girl menemukan seseorang yang mampu membuat hatinya mencair?dan perlahan membongkar...