1. Prolog

8.1K 301 70
                                    

Kesederhanaan yang ia miliki sejak hidup dengan orang tua angkatnya setelah berpisah dari kedua orang tua kandungnya.

Clarissa's POV.

Kalian pasti bertanya namaku siapa. Baiklah aku akan perkenalkan diriku. Awalnya namaku Clarissa Aurelia, nama akhirku itu diambil dari nama ibu kandung aku. Setelah bertemu dengan orang tua angkat, namaku diganti menjadi Clarissa Aura Putri. Mereka sengaja mengganti namaku supaya aman selama di Indonesia, sebelum orang tua kandungku menemukan diriku dan adikku yang 10 tahun silam diculik. Atas kejadian itu aku berpisah dengan kedua orang tua kandungku.

Sebelum aku menjelaskan cerita waktu aku berpisah dengan orang tua kandung, aku akan mengenalkan adikku dan orang tua angkatku. Adikku bernama Cheril Cira Donelia. Cheril adalah gadis ceria dan selalu gembira, murah senyum dan sikapnya yang agak manja. Dia selisih 3 tahun denganku. Dan nama orang tua angkat yang sudah menjagaku di Indonesia ini adalah Ayesha dan Mahardika.

Ayesha adalah ibu angkatku, dia seorang guru TK. Sudah lama dirinya tidak dikaruniai seorang anak sampai saat ini. Wanita yang aku sebut ibu angkat ini adalah yang sudah mendidikku dengan baik, ia mengajarkan dengan hal-hal yang baik. Dia pula yang mengajarkanku bahasa Indonesia.

Mahardika adalah Ayah angkatku, dia seorang pedagang gorengan. Dia selalu berbuat baik kepada siapapun. Bahkan dirinya selalu memberikan gorengan dagangannya pada anak-anak pengemis dan orang yang kelaparan ataupun orang yang tak mampu beli. Dia selalu memberikannya tanpa merasa rugi justru merasa senang bisa berbagi.

Oke pasti kalian bertanya kenapa aku bilang tadi kalau aku belajar bahasa Indonesia?
Jadi awalnya aku bukan orang asli Indonesia tapi orang London.

Buat kalian yang sudah baca cerita ku ini. Author minta tolong, beri tahu teman-teman reader's yang lain ya buat coba baca cerita aku. Saya harap kalian suka😊

Jangan lupa votmen:)

05 Februari 2019

Ig: rizka.am19

C&D [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang