46. Terluka

1.2K 43 5
                                    

Baca cerita CINTA MEMBUATKU BINGUNG. Terima Kasih:)

Author POV.

Adrian penasaran dengan keadaan Keisha. Selama masa liburnya Adrian tidak diperbolehkan keluar dari rumahnya untuk menemui Keisha.

Kalaupun Keisha datang ke rumahnya pasti pintu rumah tidak boleh dibuka oleh Ayahnya. Benar-benar menyebalkan.

"Kei.." panggil Adrian.

Keisha menoleh kearah Adrian. Dia nampak terkejut melihat Adrian yang tiba-tiba datang. Wajar saja, saat itu Keisha sedang mengganggu Fernan. Ia tidak menyerah sampai Fernan meladeninnya.

"A-Adrian kamu kesini nggak bilang-bilang." Jawab Keisha kikuk.

'Jangan sampai Adrian marah.' Batin Keisha sambil memejamkan matanya.

"Apa ini!"

Keisha gelagapan, sepertinya ia sudah tertangkap basah. Ia bingung harus jawab apa.

"Eh Adrian kamu tenang dulu ya aku bisa jelasin semuanya."

"Nggak perlu diperjelas. KITA PUTUS!!" Ucap Fernan dengan lantang sampai seisi kelas menatap kearahnya.

Dengan gerakan tiba-tiba Adrian langsung menampar Fernan sampai diujung mulutnya keluar darah segar.

Hebat bukan? Siapa yang salah siapa yang kena. Bukan hebat kalau seperti ini melainkan LUCU.

Keisha kaget saat Fernan mendapatkan serangan mendadak dari Adrian.

Sudah tahu kalau Keisha itu cewek playboy. Masih aja Adrian mempercayainya dwngan yakin bakal setia. Kalau seperti ini Adrian pasti menuruti perkataan Papahnya.

"Adrian apa-apaan kamu!!" Ucap Keisha sembari menatap Fernan yang terluka.

"Jadi lo milih belain dia daripada gue, iya!!" Emosi sudah keluar dari ubun-ubun. Sudah tidak bisa ditahan lagi.

"Bukan gitu Adrian.."

Keisha berusaha memelas pada Adrian. Ya memang benar kalau yang sebenarnya salah adalah Keisha. Fernan hanya diam tidak merespon ocehannya.

"Intinya hubungan kita berakhir!" Hendak saja Adrian melangkahkan kaki pergi namun tangannya sudah dicekal oleh Keisha.

"Nggak-nggak kamu pasti sedang bercandakan?" Ucap Keisha hati-hati.

"Gue serius. Gue muak dengan sikap lo yang dekat-dekat dia sambil colek-colek!! Dasar wanita macam apa kamu!!" Bentak Adrian. "Dan lo awas aja pulang sekolah. Lo akan mendapatkan akibatnya!!" Ancam Adrian pada Fernan yang tidak tahu menau. Lalu Adrian berlalu pergi.

"Adrian!! Jangan sampai nyesel lo mutusin gue!!"

Biarpun Adrian sudah keluar dari dalam kelas Keisha ia masih bisa mendengarnya.
"Nggak bakal, karena hati gue akan memilih seseorang yang pas untuk gue sendiri."

Entah kenapa Fernan jadi ancaman mantan Keisha. Gegara gadis itu dirinya berada dalam masalah. Amarahpun mulai bergejolak, kesabaran dengan sikap Keisha sudah tidak bisa ia pertahankan.

"Ini semua gara-gara lo!!" Teriak Fernan dengan kerasnya. Sampai seluruh murid kaget dengan suara Fernan yang sangat pengang didengar ditelinga.

Clarissa masuk kedalam kelas setelah ia kembali dari Kantin untuk membeli air minum.

"Fernan kamu sabar. Tenangkan diri kamu, jangan marah seperti ini." Lerai Clarissa.

Namun Fernan tidak menyahutnya. Tatapannya fokus pada gadis didepannya yang sedang ia permasalahkan.

C&D [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang