"Cium aku"
Dengan senang hati Sejeong menuruti permintaan suaminya. Diciumnya perlahan bibir Daniel, sebentar, sebelum ditariknya kembali bibirnya karna merasa ada yang tidak biasa di sana.
"Kok berhenti?"
"Kok hubby gak balas?"
Daniel tersenyum penuh arti. Dieratkannya pelukannya ditubuh istrinya, lalu berbisik dengan nada menggoda di telinga Sejeong.
"Itu hukumannya. Bikin aku balas ciuman kamu"
Sejeong terkekeh geli mendengarnya. Dikalungkannya tangannya di leher Daniel dan berkata, "Siapa takut."
"Lima detik"
Daniel menggeleng, "Tiga detik"
"Call"
Sejeong sedikit berjinjit dan mendaratkan bibirnya lagi di bibir Daniel, melumat bibir suaminya itu dengan lembut.
Detik pertama, Daniel masih bisa menahan untuk tidak membalas. Matanya masih terbuka penuh melihat istrinya yang sedang menutup mata menciuminya.
Detik kedua. Sial! Kenapa istrinya itu cantik banget sih? Pengen dimakan emang!
Dan belum detik ketiga, Daniel menyerah, ia balas meraup bibir istrinya dengan terburu. Sejeong terkikik pelan di antara ciuman mereka. Emang cuma Sejeong yang bisa bikin Daniel lemah udah.
ººº
"Boleh ya, hubby?"
"Gak"
"Hubby~"
"Tunggu aku selesain ini dulu, yang"
"Hubby lama. Aku sama Jihoon aja deh"
"Yang!"
"Tapi boleh kan?"
"Iya. Sama aku tapinya, gak boleh sama yang lain"
Sejeong mencium pipi Daniel, "Siap, Pak Daniel"
Daniel langsung mendelik, "Mau dimakan kamu?"
Sejeong menyengir.
Tadinya dia sedang membujuki Daniel agar dibolehkan hadir di acaranya Minhyun. Hayoo mikir apaan lu pada? 😂
ººº
"Gak boleh minum sedikit pun, gak boleh ngomong sama cowok lain dan gak boleh jauh-jauh dari aku," peringat Daniel sebelum mereka keluar dari mobil.
"Iya, hubby"
Setelah itu mereka pun keluar dari mobil dengan jemari Sejeong yang tak lepas dari genggaman Daniel. Sampailah mereka di sana, di sebuah club yang sudah menjadi langganan beberapa anak buah Daniel dalam melepaskan stress mereka.
Malam ini Minhyun memang mengadakan acara perpisahan sebelum ia berangkat ke Amerika. Di sana ia juga mengenalkan Chaeyeon pada staf KangD yang lain.
Dan pesta pun dimulai. Ada yang lagi asyik di lantai dansa. Ada yang sibuk mengajak Chaeyeon berkenalan, kalau ini kebanyakan staf cowok. Susah emang jadi cewek cantik.
Ada yang lagi bermesraan dipojokan. Kalau ini tentu saja si bos dan istrinya tercintanya.
"Bocah emang!" Minhyun mendengus melihat pemandangan itu. Baru tadi siang marah-marah gak jelas, sekarang udah mesra-mesraan aja. Hedeuh.
"Hubby, mau coba sedikit," rengek Sejeong melihat segelas wine yang ada di atas meja.
"Gak boleh"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Husband
Fanfic[sequel My Handsome Producer] "Kamu itu seperti es krim, dingin tapi manis" 18+