📺 Cuitan Otak Dasha 2📺

852 73 8
                                    

Disini gue cuma mau bilang kalau gue gak akan update sampai semua chapter Dasha ini  20vote lbih. Emang kmaren gw blang, gw gakan mikirin vote mau berapapun, tpi skrang gw mikir kalian itu yg pada sider readers mikirin perasaan gw yg nulis cerita ini gasih? Capek cuy nulis panjang² tpi ga dihargai. Kalian itu kan disini cma baca doang kan, apa susahnya tekan tombol vote, ya kalau untk mau komentar sih up to you sih ya gw gk masalahin itu. Tapi ini loh yang votenya kenapa makin kesini makin dikit. Vote sama viewers nyaa itu jaraknya bnyak bngt gilasih. Ayo lah kalian mikir gmana perasaannya kalo kalian udh nulis panjang² tpi gak ad yg ngevote. Dan gw mau berterima kasih bnyk sma yg udah setia ngevote dan baca cerita Dasha smpe chapter ini😘😘😘.
Bukannya gw songong ya blang kaya gini, tpi ini pure dari perasaan gw woy. Capek tau diginiin. Please, gunain hati nurani kalian smua.
Ya klo ada yg bndingin gw sma penulis cerita wattpad lainnya yg gak masalahin Vote ya terserah sih, tpikan ini gw bkan penulis cerita yg lain. Gw orangnya gk ikhlasan, gw gak suka kalo apa yg udah gw beri gak dihargai sama yg gw beri. Gw jga gakan baik²in diri gw disini, gw ngomong apa adanya disini, gak dilebih lebihin dan gak dikurangi kurangi.
Buat cari ide itu gw smpe bolak  balikin otak lho, tpi ternyata ini yg gw dapet wkwkwk.
Gw cma bisa percaya kalau apa yg beri dengan tulus itu bisa berguna buat hidup gw selanjutnya dan buat orang-orang didekat gw.
Nah cerita Dasha ini kelanjutannya ada dikalian, kalo kalian mau kerjasama sama gw ya ayoo bantu vote dan komentar jngn cma jadi silent readers aja, emang enak ya cma kerja doang tpi gak diketahui sma orng lain apa yg udh kalian kerjain?

Dasha-Evanescent (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang