19

8.4K 352 0
                                    

Biasa aja, nggak usah dingin

❣❣❣

Keyra

Ini udah jam istirahat, tapi gue masih aja ngantuk. Dari pada mata gue makin kayak panda mending gue uks, mudah mudahan aja uksnya sepi.

Hah, syukur uksnya bener bener sepi. Gue baring diranjang, enak juga suasannya nggak terlalu rame nggak juga nggak terlalu sepi. Gue mulai merem, dan tidur.

❣❣❣

Rendy

Gue ke luar kelas, mau ke ruang osis. Disepanjang jalan ada aja yang nyapa, gue cuman ngeliatin aja. Gue males aja, nggak kenal tapi sok nyapa. Gue lewat kantin dan udah ketebak disana ramenya kayak apa.

Disepanjang jalan selalu aja ada cewek yang ngeliatin gue dengan tatapan yang bikin gue muak, mereka ngeliatin gue sebagai apa sih? Mendali? sampai tatapan kagum selalu aja dilempar ke gue.

Gue capek dipandang kayak idola yang sempurna, bisa nggak liatin gue kayak biasa aja?

Gue sampai di ruang osis, di ruang osis cuman ada Rita sekertaris osis.

" Sean, Dean mana?" Tanya gue.

Rita yang tadi sibuk di depan laptopnya, langsung noleh. " Oh ada lo Ren, gue nggak tau mereka kemana."

Paling nggak Dean ke lapangan, kalo Sean paling lagi keliling. Gue beda dari mereka berdua, mereka bakal bodo amatan sama pandangan orang orang. Kalo gue nggak secuek mereka, lama lama gue sesak liat pandangan orang orang.

" Oh ya Ren ini ada obat buat di uks, bisa lo anter?" Minta Rita, gue ngangguk.

Rita nyamperin gue sambil ngasih kantong kresek yang penuh sama obat obatan. Gue mau pergi, tapi ada yang narik tangan gue.

" Rendy."

Gue balik badan, tangan Rita yang tadi narik tangan gue.

" Gue mau ngomong bentar aja."

Gue ngangguk, mempersilahkan Rita ngomong. Tapi gue tau apa yang dia omongin, dari eksperesi, sikap, nada bicara udah sering gue lihat. Ngga dia doang, tapi semua cewek yang gue kenal.

" Gue suka sama lo."

Tuh kan pasti gini lagi, apa sih yang mereka liat soal gue. Gue capek, nggak bisa ya ngeliat gue biasa aja.

" Lo mau nggak...."

" Sorry gue nggak bisa." Jawab gue sedingin dan sedatar mungkin.

" Oh gitu ya? Apa nggak lo pertimbangin dulu?"

Gue geleng " Nggak sorry."

" Gue kurang ya? Kurang apa? Baik? Pinter? Apa kurang cantik?"

Gue diem aja, ketaran banget maksanya

" Plis, kita jalanin aja dulu. Gue bakal, bakal perbaikin semuanya, gimana?"

Harus banget ya gue terima? Lo ngeliat gue seistimewa apa sih? Dangkal banget otak lo, lo nggak tau gue gimana. Sekarang lo nembaknya maksa, dan bilang ngejalanin dulu? Cih, nggak lucu😏.

" Sorry nggak bisa." Gue langsung pergi gitu aja, terserah dia mau nangis atau gimana.

Gue langsung masuk uks, untung aja uks sepi. Gue ngeluarin semua obat dari kantong kresek, gue tata di lemari khusus obat. Jujur aja uks ruangan yang paling gue suka, sepi dan senyap.

Bruk

Loh ada suara orang jatuh, ada orang lain di uks? Gue sibak gorden, ada cewek yang jatuh dari ranjang.

" Lo ngapain?"

❣❣❣

Keyra

Gue lagi enak enaknya tidur, tiba tiba aja jatuh dari ranjang. Pantat gue nempel ke lantai, lumayan keras juga.

" Gila pantat gue." Gue megangin pantat gue.

" Lo ngapain?" Bentar, kok ada suara lain. Apa ada orang lain di uks? Gue kok kayak pernah denger nih suara.

Gue noleh, tuh kan bener kenal. Gue buru buru berdiri, sambil nyengir kuda. Malu kali ketauan jatuh sama orang lain😁.

" Eh lo Ren." Yap, dia Rendy. Aduh muka gue mau ditaruh dimana nih?

" Lo ngapain?" Tanya lagi.

" Gue mau tidur disini tadi, lo...sendiri ng...ngapin?"

" Ngisi obat."

" Ya...udah sana." Jawab gue sambil nyengir nggak jelas.

Rendy balik ke rak terus nata obatnya satu satu, gara gara jatuh tadi ngantuk gue langsung ilang. Mending gue bantuin Rendy aja deh.

" Sini gue bantuin." Gue ikut nata obat ke rak, terus juga nyari obat yang kadaluarsanya habis.

Oh ya apa gue tanya soal Della sama Nada ke dia ya? Siapa tau dia tau Dean sama Sean mana, kan mereka pasti nempel tuh.

" Lo tau nggak Della sama Nada kemana?"

" Ngapain tanya gue?" Tanyanya tapi nggak ngeliat gue, sibuk nata obat.

" Ya gue tanya aja, kalo Dean sama Sean?"

" Nggak."

Lah dari tadi dia sendirian toh, gue kira sama mereka.

Gue nggak tanya lagi, lama lama suasana jadi canggung juga nih. Nggak pingin tanya apa kek? Biar suasana nggak canggung gitu, masa gue mulu

" Masih ngantuk?" Lah dia baru tanya, gue nggeleng pelan.

" Gara gara tadi?" Tanyanya lagi, gue ngangguk. Udah gitu aja dia langsung diem lagi, salah gue juga sih jawabnya singkat banget tadi. Ini lagi kenapa juga obatnya banyak banget? Nggak abis abis😶.

Ok lah gue bakal tanya duluan " Ren rumah lo emang dimana? Kok bisa searah siapa tau gue tau." Bener nggak ya gue tanyanya?

Dia sempat noleh, tapi tatapannya dingin banget. Sempet bikin gue kaget " Lo kenapa?" Tanya gue rada takut.

" Nggak penting rumah gue dimana." Dia langsung pergi aja.

Apa apaan tuh? Dingin banget, nggak bisa apa ya ngeliatin gue biasa aja? Gue juga cuman nanya rumah aja kan? Resek banget😡.
.

.

.

.

.

Rendy pertama kali muncul nih, nggak ilangkan image dinginnya? Mudah mudahan nggak sih😅

Jangan lupa vote dan koment ya😇😇

Ice prince vs bad girls ( Sudah Terbit) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang