Satu kata berharga
❣❣❣
Keyra
" Udah selesai, banyakkin istirahat jangan dipaksa." Saran Kak Ersya.
Emang sih Kak Ersya udah selesai, tapi kok tangan gue nggak dilepas sih? Lepas napa jantung gue mau keluar nih😫.
Gue deketin telinga Rendy " Tangan lo." Bisik gue.
Refleks dia langsung ngelepas tangannya, gue tau kalo gue bilang frontal dia bakal malu mangkanya gue bisikkin ke dia. " Sorry." Kata Rendy ikut bisik juga.
" Bentar ya gue mau bikin minum." Pas gue berdiri kakak kakak gue balik terus ikut nimbrung.
Gue deketin Della sama Nada " Jangan genit, awas ada Dean sama Sean." Bisik gue yang dibales pelototan dari mereka.
Gue ke dapur mulai bikin minum ke mereka, tapi fokus gue keganggu gara gara tadi. Masih inget jelas gimana Rendy yang refleks megang tangan gue, rasa hangat yang buat gue nyaman. Ah apaan sih? Aneh deh gue hari ini🙄.
Gue balik lagi keruang tamu. " Nih minumnya." Gue naruh nampan yang isinya lima gelas es teh.
Gue ikut duduk disamping Della. Oh iya, hampir aja lupa. Gue ngajak Rendy kesini kan alasanya kan mau minta maaf, tapi ngomong dari mana dulu ya? Dari pada pusing mending tanya, gue ngambil hp di atas meja mulai tuh gue ngechat dia. Siapa lagi kalo bukan Kak Ersya, emang sih kita satu ruangan tapi nggak enak ngomong langsung.
Me
" Kak gue mau minta maaf ke Rendy soal gue yang ngomong kasar ke dia, kira kira enaknya mulai dari mana?"Nggak lama ada suara hp bunyi, pasti hpnya Kak Ersya. Dia ngelirik gue sekilas, mau bales tuh😋.
Kak Ersya
" Lo ngomong to the point aja, nggak usah belibet ntar makin salah paham lagi. Lo juga jangan tanya hal hal pribadi."My
" Gue ngomong sekarang nih?"Kak Ersya
" Iya, lebih cepet lebih baik. Tapi jangan disini."My
" Lah terus dimana?"Kak Ersya
" Lo ajak dia ngobrol berdua aja dihalaman belakang, siapin minum lagi sama cemilan biar makin enak ngobrolnya."My
" Ok, deh."Emang paling enak tanya soal ginian ke Kak Ersya, kalo Kak Erza boro boro selesai malah ditanya bercanda mulu. Dia mah bikin orang ketawa mulu, mangkanya kalo lagi sedih gue lari ke dia.
" Ren boleh nggak kita ngobrol berdua? Tapi nggak disini." Tanya gue hati hati.
" Lo mau ngomong apa gue ikut dong?" Minta Nada.
Gue langsung geleng " Nggak usah, ntar lo kepo lagi." Nada langsung cemberut " Gimana Ren?" Rendy ngangguk.
Gue sama Rendy udah duduk berdua di halaman belakang, awalnya gue PD mau ngomong. Kok lama lama suasananya jadi mencekam ya, apa perasaan gue aja?😑
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice prince vs bad girls ( Sudah Terbit)
RomanceRendy argatha frallo sang ketua osis SMA Harapan bangsa memiliki wajah yang tampan dan kecerdasan yang luar biasa mumpuni menjadi incaran setiap cewek disekolahnya tapi sayang semuanya tertutup dengan sikap dingin dan cueknya Sean ashka megatha sek...