40

7.7K 294 5
                                    

Galau tingkat dewa

❣❣❣

Della

" Hallo."

" Hallo Dean ini gue Della."

" Lo dapet nomor gue dari mana?"

" Sempet liat nomor lo di kertas, di ruang osis."

" Ada apa?"

" Gue cuman mau mastiin aja, lo nggak papakan?"

" Nggak papalah emang kenapa?"

" Lo nggak punya stalkerkan?"

" Ngapain tanya itu?"

" Nggak tau ya perasaan gue doang atau gimana. Pas disekolah kalo lagi liat lo atau kalo lagi sama lo gue sering denger suara jepretan kamera."

" Kok gue nggak denger apa apa?"

" Berarti perasaan gue doang ya?"

" Kayaknya."

" Yaudah deh, dah."

Gue buru buru matiin telfonnya, untuk pertama kalinya gue nelfon Dean. Mimpi apa semalem gue?

❣❣❣

Dean

Telfon terputus, nggak kayak biasanya dia nanya kabar gue. Tanya soal stalker? Kayaknya nggak ada deh.

Gue coba fokus lagi ke latihan soal yang tadi gue kerjain. Besok katanya ada ulangan harian, gue harus siap siap. 

Nggak lama pintu kamar gue kebuka. Gue liat kakak gue Dylan masuk ke kamar. " Jangan ganggu, gue lagi belajar." Jawab gue tanpa menoleh sedikitpun.

" Lo nggak makan?"

" Nggak."

" Kenapa? Kan bisa lanjut nanti belajarnya."

" Lo sendiri?"

" Kalo gue udah."

" Iyalah udah, pasti dimanjakan?" Gue berusaha nahan emosi karena tiap kali gue liat kakak gue yang ada cuman emosi doang.

" Lo masih masalahin itu lagi? Nanti gue bilang ke mereka."

Kata kata itu lagi yang keluar, nggak capek apa? Kan hasilnya sama aja.

" Nggak perlu."

" Kenapa?"

" Lo nggak capek? Hasilnya juga sama aja. Mending lo berenti, nikmati aja hidup lo. Gue udah biasa dianggap transparan."

" Seharuanya gue yang tanya, lo nggak capek dianggap transparan?"

Gue cuman diem doang, percuma gue bilang nggak capek gue nggak mau dibilang munafik.

Ice prince vs bad girls ( Sudah Terbit) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang