13

9.1K 367 2
                                    

Jantung gue

❣❣❣

Della

Istirahat ke dua gue jalan ke kelas orang, kelas Dean maksudnya. Tapi waktu gue liat di jendela dia nggak ada, dilapangan kali ya? Coba deh gue ke sana.

Bener tenyata dia disana, kayak biasa latihan basket sendirian. Caper banget sih? Nggak risih apa diliatin sama diteriakin cewek cewek nggak jelas. Maklum lah idola, aku mah apa serpihan genteng😢.

Gue samperin dia ke lapangan " Dean!!" Panggil gue.

Dia yang tadi sibuk dribel bola langsung noleh ke gue, bolanya pas banget gelinding ke arah kaki gue. Langsung gue ambil

" Apa?" Dia nyaperin gue, fansnya dia langsung noleh ke gue.

" Katanya mau ngater? Lo lupa?"

Dean geleng " Cika!!" Lah dia manggil siapa?

Nggak lama ada cewek yang nyamperin kita. Dia keliatan biasa aja, nggak feminin juga nggak tomboy.

" Oh lo yang mau daftar gue Cika kaptain tim basket cewek." Dia toh

" Iya gue Della."

" Lo katanya pernah ikut basket pas smp? Pernah menang?"

Gue ngelirik Dean, pasti dia yang bilang " Iya tapi cuman dua kali."

" Ada buktinya, mungkin kan lo bohong. Misalnya foto." Kok gue kesel ya?😑 Sabar Della inget ada Dean.

Gue ngambil hp gue cari foto penerimaan mendali waktu smp " Gue ada fotonya sih."

Gue ngasih hp gue ke dia, tapi kok tatapannya kaget sih. Emang gue nggak keliatan di foto apa?

" Ini nama sekolah smp lo?" Tanya Cika kaget, gue jadi bingung

" Iya, itu kan ada gue. Emang kenapa?"

" Kenapa nggak bilang lo dari sini? Walaupun menang baru dua kali, tapi tim basket lo luar biasa. Nggak pernah ikut kompetisi, eh sekali ikut langsung juara. Sampai guru dari sekolah lain aja pada kagum." Jelas Cika, kok gue biasa aja ya dipuji gitu

" Terus sekarang gimana? Gue diterima nggak?"

" Tapi katanya lo baru daftar sekarang, artinya lo nggak latihan kurang lebih satu tahun. Gimana kalo kemampuan lo ilang?" Wah parah nih anak ngeremehin gue

" Terus gue harus gimana?"

" Gampang lo gue tes, ikut gue latihan sama temen temen gue." Ajak Cika.

" Ayo." Gue langsung persiapan.

Tim dibagi dua masing masing isinya cuman lima orang. Gue kira Dean pergi, taunya dia malah duduk di pinggir lapangan. Serius dia ngeliatin gue main basket?

Prriit

Peluit bunyi langsung gue loncat setinggi tingginya buat ambil bola pertama. Tapi gagal, bolanya udah keburu diambil Cika. Tinggi juga dia loncatnya, nggak papa gue kalah sama loncatnya tapi gesitnya nggak bakal.

Setelah Cika lari ke daerah gue langsung gue lari, dan hap. Gue berhasil rebut dari tangan Cika, nggak usah lama lama gue lari ke daerah dia. Dari depan udah ada musuh yang ngehadang gue, langsung gue oper bolanya ke temen gue.

Gue langsung lari ke deket ring, gue ngelambaikan tangan minta bola. Bola langsung di oper ke gue dan....

Masuk dengan sempurna.

" Yes masuk." Kata gue girang.

Babak terus berlanjut, skor juga terus berjalan. Sekarang babak terakhir, skor seri. Gue harus menang, Cika makin gesit aja. Nggak bisa diremehin sih kemampuan dia. Kalo dia ngeluarin kemampuan terbaiknya, gue juga bakal ngeluarin kemampuan terbaik gue.

Pas bola di oper ke gue, gue dribling bola ke pinggir lapangan. Gue loncat setinggi tingginya dan ngelempar bola sejauh jauhnya, emang jaraknya ke ring lumayan jauh ada sekitar satu meter. Tapi gue yakin gue bisa dan...

Masuk, gue berhasil masukkin bolanya

" Gila jaraknya lumayan tuh." Puji salah satu temen setim gue.

" Ya lumayan sih, soalnya gue lama nggak latihan." Gue senyum

Cika nyamperin gue " Ternyata kemampuan lo nggak bisa diremehin juga."

" Kemampuan lo juga ok. Sekarang gue diterima kan?"

Cika ngangguk " Pastilah, selamat bergabung."

Cika ngulurin tanganya ke gue, gue jabat tangannya. Asik sekarang makin deket langkah gue menang. Btw, Dean masih liatin gue nggak ya?

Dia masih duduk dipinggir lapangan, dari tadi masih liatin gue. Gue lupa kalo ada dia, tatapanya juga terus liatin gue tuh? Atau gimana?

Deg deg deg

Lah ini kenapa jantung gue kebat kebit nggak jelas sih? Ini kenapa lagi?

" Kalo gitu lo bisa ikut latihan mulai besok, ntar nanti gue bakal bilang ke Pak Hamzah lo ikut." Jelas Cika, gue cuman ngangguk doang.

Cika sama temen temennya langsung pergi, gue langsung duduk disebelah Dean. Ngatur nafas gue yang masih ngos ngosan, gila capek banget, panas, pasti hauslah.

" Nih." Dia ngasih minum ke gue? Nggak salah? Dia Dean kan?

" Apaan?" Tanya gue rada bingung

" Minum, hauskan."

Gue ragu ragu nerima minumnya dari tangan Dean, tanpa gue sadar tangan gue malah nyentuh tangannya Dean. Tanganya hangat juga.

" Kok lo bengong."

Gue buru buru sadar, ngapain sih gue? Gue langsung ambil minumnya dan langsung kandas.

" Lo hebat juga."

Gue refleks noleh " Gue?"

Dean ngangguk pelan " Gue kira lo cuman bikin rusuh doang. Lanjutin aja."

Gila dia muji gue, bisa baik juga ternyata. Apa gue mimpi? Nggak mungkin lah, ketiban rejeki apa gue sampai kayak gini.

Deg deg deg

Jantung gue kumat lagi, kenapa sih? Biasanya juga baik baik aja. Aduh perlu periksa nih gue ke dokter.
.

.

.

.

.

.

Gimana menarik nggak😇😇

Jangan lupa vote dan koment ya

Biar tetep update


Ice prince vs bad girls ( Sudah Terbit) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang