Gue mau minta maaf
❣❣❣
Nada
Gue udah mulai capek, dua lawan enam. Gue sama Della emang bisa berantem. Kita latihan bela diri karate, tapi baru aja beberapa bulan mana bisa langsung jago.
Tiba tiba aja ada yang mau nendang kaki gue, gue langsung ngehindar. Kaki gue satunya nendang sekuat kuatnya, gue nggak sangka tendangan gue kena perutnya. Dia langsung ambruk ke belakang, yes gue kalahin satu orang.
Dia nggak bisa bangun lagi, kayaknya kekencengan deh😅.
Gue liat Della dia udah ngambrukkin satu orang lagi, dia emang jago dalam bela diri dari pada gue. Tapi tetep aja lawan enam orang cowok bukan tandingan kita. Cuman Keyra tandingan mereka.
Bener aja kita mulai capek, ini masih ada tiga orang yang terus aja ngehajar gue sama Della.
" BERENTI." Dani teriak kita berenti berantem, dia salah satu orang yang masih sehat sehat aja.
Kondisi gue sama Della nggak bisa lagi dibilang baik baik aja. Udah babak belur, gue juga babak belur.
" Lo berdua ngapain sih belain mereka?" Dani nunjuk Rendy yang lagi duduk dibawah nahan sakit.
" Lo nggak inget? Mereka bertiga udah ngehukum lo berdua juga, mereka yang sok sok an nyuruh lo lari keliling lapangan, panas panasan di lapangan, dan marah marah nggak jelas." Jelas Dani.
Gue sama Della cuman bisa diem, kata Dani emang bener tapi gue ragu cara dia balas dendam belum tentu bener.
" Kalian nggak usah bantuin mereka ngelawan kita, percuma yang ada kalian makin babak belur. Liat kondisi kalian sekarang."
Gue sama Della saling tatap dan diam.
" Mending kita habisin mereka, luapin marah lo yang udah kalian simpen. Nggak ada yang bakal lapor ke guru juga, gue jamin." Dani mulai bujuk kita supaya kita ikut ngehajar Rendy.
Gue ngelirik Sean sekilas, emang dia yang paling sering ngasih hukuman ke gue. Tapi gue juga nggak lupa kadang juga dia yang bantu gue, jadi apa harus dibales?
Brruuum
Ada bunyi motor, waktu dia buka helm. Keyra
❣❣❣
Keyra
Gue sampai juga di TKP, gue liat Della sama Nada lagi debat sama Dani. Dasar kampret, dia toh yang cari gara gara😠.
Gue turun dari motor " Sorry telat."
Nada senyum " Akhirnya lo dateng juga, tuh urus." Nada nunjuk Dani.
" Eh kondisi mereka gimana?" Yang gue maksud mereka ya Rendy, Sean, sama Dean. Nada ngelirik ke belakang, gue ikut kebelakang.
Ternyata nggak bagus banget. Gue natap Dani tajam
" Lo mau apa lagi sekarang hah?" Gue mulai gemes deh, dia cari gara gara mulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice prince vs bad girls ( Sudah Terbit)
RomanceRendy argatha frallo sang ketua osis SMA Harapan bangsa memiliki wajah yang tampan dan kecerdasan yang luar biasa mumpuni menjadi incaran setiap cewek disekolahnya tapi sayang semuanya tertutup dengan sikap dingin dan cueknya Sean ashka megatha sek...