03

15.8K 625 3
                                    

Kalo bunuh orang dosa nggak
sih?

❣❣❣

Keyra

" Thanks, ini terakhir gue minta sama lo." Kayak biasa Della lagi minta uang ke adek kelas, yang keliatan polos.

" Dapet berapa lo?" Tanya Nada

" Cuman lima ribu doang."

" Nggak papalah lumayan juga." Kata gue.

" Sekarang kita ngapain lagi? Gue bosen." Della mulai kuker.

Gue juga bosen tapi nggak lama gue lihat, salah satu makhluk antartika. Sean, mampus pasti lagi keliling dia. Mana inikan masih jam pelajaran.

" Buset ada Sean, cabut yuk." Ajak Della, nggak usah disuruh dua kali. Kita langsung lari.

" WOI!!" Mampus dia lihat kita lari lagi. Sekarang dia malah ikut ngejar.

" Kita kemana?" Tanya Nada panik.

" Ke tempat biasa aja." Saran Della

Gue geleng " Jangan itu tempat persembunyian kita satu satunya. Sekarang lari aja dulu."

Kita lari ke lapangan, gue kira kita bakal selamet dari Sean. Ternyata kita nggak seberuntung itu.

Bruk

Ini lagi Della nabrak orang, hampir aja dia jatuh. Untung aja gue sempet pegang.

" Kemana?" Kayaknya gue kenal sama nih suara.

Bener nih gue ketimpa sial, tadi Sean sekarang Dean. Gue lupa dia latihan basket di lapangan.

" Kabur lagi?" Tanyanya lagi.

" Nggak, nggak." Della jadi grogi lagi, pasti ketauan.

" Ngapain lari?" Mampus Sean muncul lagi.

" Lari?" Tanya Dean memperjelas.

" Bolos." Jawab Sean

Gue heran sama mereka bertiga ngomongnya singkat mulu. Nggak kebayang kalo mereka ngobrol di chat gimana, hemat ya kuota internetannya😁

" Hukum aja." Nah baru ngumpul semua nih makhluk antartika, Rendy dateng. Udah ah gue pasrah, dihukum dihukum dah.

" Mampus kita dikepung." Bisik Della

" Ikut." Paksa Sean

Gue, Nana, Della kepaksa ikut, dan yang lebih parahnya lagi kita dihukum lari keliling lapangan sepuluh kali. Gila nggak tuh sepuluh kali, untuk lapanganya nggak gede. Tapi tetep aja capek.

Bisa ditebak baru aja lima putaran kita ngos ngosan. Gue berenti Della sama Nada ikut berenti " Gila, ini panas banget."

" Tauh nih capek gue." Nada masih ngos ngosan.

" Sadis banget hukumannya." Della juga protes.

" Lari!!" Enak banget si Rendy teriak teriak doang.  Tuh tiga makhluk enak enakan duduk neduh di pinggir lapangan sambil main hp.

Ice prince vs bad girls ( Sudah Terbit) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang