07

11.5K 474 2
                                    

Dingin tapi bikin
penasaran

❣❣❣

Della

Selesai makan gue misah dari Keyra sama Nada, paling tuh dua anak ke kelas. Jam segini waktunya gue operasi, biasa minta uang ke adek kelas. Lumayankan nanti buat jajan.

Tapi dari tadi gue berdiri di koridor nggak ada mangsa yang pas, yang lewat cuman kakak kelas doang atau nggak cowok. Kalo cowok gue palak bisa bisa kalah gue ntar.

Pas gue noleh ke kanan ada dia, biasa waketos dan ketua tim basket. Dean ramadhan audha

Dia mencolok baget menurut gue. Tinggi, dengan kulit khas orang asia, rahang kokoh, tegap, tatapan tajam dan matanya yang hitam legam. Siapa sih yang nggak terpesona sama dia?

Mungkin jawabannya gue, tunggu mungkin? Pastilah gue nggak bakal terpesona.

Dean ternyata nyamperin gue " Malak lagi?" Yaelah ikut campur mulu dia

" Emang lo liat gue malak apa?" Tanya gue judes

" Lo belum dapet mangsa aja."

" Mangsa? Lo pikir gue predator apa?"

" Emang."

Kampret gue dikatain predator, hewan kali ya?

" Nggak lucu ya."

" Gue nggak ngelawak."

Aduh makin pusing aja gue ngobrol sama dia, gue baru inget sapu tanganya ada sama gue.

" Nih sapu tangan lo makasih." Dia cuman liatin aja sapu tanganya di tangan gue " Ambil." Paksa gue.

" Nggak usah buat lo aja."

Gue seketika melongo, nggak salah nih buat gue " Loh ini kan punya lo?"

" Terus?"

" Ya gue balikin lah."

" Nggak usah." Dia pergi gitu aja lah gimana sih?

Gue liatin tuh sapu tangan sambil jalan ke kelas, tiba tiba aja nggak mood malak adik kelas gue balik ke kelas. Selama gue jalan gue cuman liatin tuh sapu tangan, tanpa sadar gue cium.

Bau maskulin masih aja bisa gue cium, kalo nggak salah tadi gue juga nyium tapi bau apaan. Apa waktu gue ngomong sama Dean tadi, kayaknya.

" Lo ngapain?"

Kaget gue tiba tiba Keyra sama Nada nongol

" Bikin kaget aja lo berdua."

" Lo habis dari mana?" Tanya Nada

" Tadinya mau malak tapi nggak dapet mangsa."

" Tuh sapu tangan siapa?" Tanya keyra sambil nunujuk sapu tangan yang gue bawa. Langsung gue umpetin tuh sapu tangan

" Punya gue tadi pagi baru beli." Sebisa mungkin gue nggak bikin mereka curiga

" Oh yuk ke kelas." Ajak Keyra, gue cuman ngangguk doang.

Tapi tiba tiba gue dapet ide " Eh dari pada masuk kelas bolos yuk? Udah lama nggak bolos nih. Kita ketempat biasa aja." Ajak gue

" Bagus tuh" Kita akhirnya nggak jadi ke kelas kita jalan ke gudang.

Di gudang Keyra asik ngobrol berdua sama Nada, gue sibuk sendiri main hp. Tapi lama lama bosen juga main hp terus.

" Nggak usah buat lo aja."  Kok gue malah keinget Dean sih, aduh otak gue perlu disucikan ini namanya.

Nyebelin banget tuh orang pake acara ngasih sapu tanganya ke gue, dia pikir gue bakal suka dia gara gara dikasih. Gue tetep benci sama dia, inget ya gue bolak balik dihukum juga gara gara dia.

Udah gitu hukumanya berat lagi, taudah. Pokoknya jangan sampai gue mikirin dia lagi.  Tapi ini sapu tangan mau gue apain? Apa gue kasih ke orang aja kali ya? Kalo dikasih nanti dikira nggak ngehargai dia lagi.

Lah kok gue pusing sendiri? Bodo mau gue kasih kek mau gue bakar kek, ini kan udah dikasih ke gue. Bentar, bentar apa ini artinya gue terima ya? Lah baru nyadar gue😑

Harusnya tadi gue tolak kan? Mana gue ketagihan baunya lagi. WHAT GUE KETAGIHAN BAUNYA?!!😨 berarti baunya Dean dong? Nggak nggak gue nggak boleh kayak gini. Sadar Della lo nggak mungkinkan suka sama Dean? Makhluk dari antartika.
.

.

.

.

.

Ayo dong vote tinggalin jejak ya😇😇
Biar makin semangat update

Ice prince vs bad girls ( Sudah Terbit) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang