11

10K 397 0
                                    

Kok gue yang aneh?

❣❣❣

Keyra

Gue baru aja sampai sekolah, sekarang gue udah kembali ke semula. Nggak berangkat kepagian lagi ke sekolah.

Baru aja turun dari motor, dari jauh gue malah papasan sama Rendy. Dia cuman lewat doang, nggak liat apa gue segede gini? Resek banget

Gara gara liat dia gue jadi inget taruhan kemarin, gimana ya gue deket dia? Ngobrol aja jarang. Tau dah, sekarang gue mau nggak mau jalan di belakang dia. Dari pada dikira gue ngikutin dia, mending gue jalan sambil lihat hp. Kira kira ada berita soal gue nggak ya diakun gosip sekolah. Untungnya pas gue lihat nggak ada, eh bukan nggak ada belum ada deng😜.

Sangking seriusnya gue lihat hp, gue nggak sadar jarak gue sama Rendy makin deket aja.

" Ren." Gue denger ada yang lagi manggil Rendy, gue jalan aja. Toh yang dipanggil Rendy bukan gue.

Makin lama gue kok makin denger suara Rendy? Ah bodo amat lah. Tapi

Bruk

" Aduh."

Gue ngusap hidug gue, gue nggak sengaja nabrak tas orang dari belakang. Yang punya tas balik badan dan...

" Loh kok lo?" Sangking kagetnya, gue malah tanya nggak jelas.

" Terus?" Lagi lagi kata kata singkat

" Ya nggak papa." Gue bingung mau jawab apa, secara yang gue tabrak salah satu gunung dari antartika.

" Key lo ngapain?" Ternyata yang tadi manggil Rendy, Raka toh.

" Kalian ngapain?" Pertanyaan bodoh lagi yang gue keluarin😣

" Neror lo, ya ngobrol lah. Lo yang ngapain? Main hp sambil jalan lagi, nabrak kan lo. Untung aja hidung lo nggak ilang tuh." Raka malah ngejek gue lagi.

Gue lirik Rendy sekilas, dia masih aja liat gue datar.

" Sorry gue nggak sengaja." Jawab gue setulus mungkin dari dalam hati dan sanubari yang terdalam.

Yang diajak ngobrol malah diem aja " Lo denger kan?"

" Iya." Emang maut tuh jawaban.

" Oh key lo udah belajar belum?" Tanya Raka.

" Hah, gue kesini kan buat belajar."

" Bukan itu buat persiapan nanti."

Gue diem emang mau ngapain? Raka mukul dahinya pelan " Gue berasa gagal jadi ketua kelas lo Key."

Gue diem aja, masih nginget nginget apaan ya?

" Gue itung nih." Raka mulai gerakkin jari jarinya, lagi ngitung " Satu, dua, dan..."

" Lo kok nggak bilang sih ada ulangan fisika?😲" Maki gue ke Raka, gue bener bener lupa kalo hari ini ada ulangan

" Kok gue yang lo salahin? Mangkanya apa apa tuh di inget." Raka malah nyeramahin gue. Sial

Ice prince vs bad girls ( Sudah Terbit) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang