25

9.2K 354 18
                                    

Piala pameran.

❣❣❣

Keyra

Rencananya yang lain mau pada pulang tapi gara gara mama sama papa pulang dari kantor ngajak makan malem bareng deh.

Dan disini lah gue sekarang duduk diantara kakak kakak gue dimeja makan, sementara di depan gue ada Rendy sama yang lainya.

" Kalian bertiga teman temannya Keyra?" Tanya mama nunjuk Rendy sama yang lainya. Setau mama sama papa temen gue ya Nada sama Della doang.

" Iya tante." Jawab Sean, emang diantara mereka bertiga Sean yang rada irit kalo ngomong.

" Tumben kamu pinter cari temen biasanya temenya itu itu mulu?" Tanya papa, kayaknya setengah ngeledek tuh😌.

" Disogok paling Pa." Jawab Kak Erza sembarangan

" Sogok? Itumah lo tau." Balas gue.

" Ih mana mungkin, gue kan pinter cari temen. Ya kan Sya?" Kak Erza cari dukungan Kak Ersya nih.

Kak Ersya ngangkat bahu " No koment." Gue seketika ketawa, niatnya mau cari bantuan nggak dapet😂.

" Resek banget sih, tolongin napa. Kembaran gue bukan sih?" Kak Erza mulai kesel.

" Kasian kakak ku."

" Huhs, ayo makan. Nggak baik." Papa ngelerai.

" Pa kapan kita liburan keluarga?" Tanya mama yang dibales tatapan kaget dari papa.

" Kok mama tiba tiba tanya liburan?" Mama tersenyum semanis manisnya " Kan papa bentar lagi libur sekali kali lah. Kalian mau kan?" Bujuk mama.

Gue langsung ngangguk " Iya nih pa, aku juga lagi santai kan baru tiga minggu naik kelas. Belum ada ujian apa apa."

" Kalo aku sih terserah kalian ya kan Za?" Tanya Kak Ersya.

Kak Erza ngangkat bahu " No koment." Ya Kak Erza ngambek, kayak bocah aja.

" Ya elah ada yang ngambek nih." Kak Ersya malah ngeledek.

" Ya udah kita liburan sekeluarga." Akhirnya papa ngalah.

" Del, Nad kalian mau liburan juga nggak?" Tanya gue, rada sombong sih😁.

" Pasti sih kalo itu mah. Gue mau ke rumah nenek di luar kota." Jawab Nada.

" Kalo gue nggak jauh jauh sekitar sini aja." Jawab Della.

Bagus kalo gitu, kita ngelanjuttin makan lagi. Selesai makan mereka pamit pulang, untung semuanya pada bawa mobil jadi nggak bakal masuk angin nantin.

❣❣❣

Rendy

Gue baru sampai rumah, gara gara ngaterin Dean sama Sean dulu gue pulang rada telat. Gue masuk ke rumah, ternyata di rumah ada tamu.

" Rendy kamu baru pulang, sini." Suruh nyokap, gue jalan duduk disampingnya. Ternyata tamunya dari tetangga sebelah.

" Ini toh anaknya ganteng juga mirip ya sama papanya."

Ice prince vs bad girls ( Sudah Terbit) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang