Dag dig dug mulu bawanya
❣❣❣
Keyra
Kayak biasanya gue berangkat sekolah pake motor ninja kesayangan gue. Hari ini gue dateng pagi, nggak tau kenapa kayak pingin berangkat pagi aja.
Gue jalan di koridor sendirian, gue baru tau rasanya dateng ke sekolah pagi pagi. Lagi enak enak jalan di koridor, ada dia jalan ke arah gue. Pantes sih dia kan ketua osis pasti dateng pagi, tau lah siapa lagi kalo bukan Rendy. Gara gara dia gue berenti jalan dan ngeliatin dia.
Gue baru sadar dia tinggi juga, gue cuman sebahu dia. Badanya tegap, tinggi, proposional. Blezer seragam hitam yang cocok, rambutnya sedikit berantakan tapi menambah nilai maskulin. Tatapannya nggak berubah selalu datar dan tajam, rahangnya kokoh, kulitnya putih, dan hidungnya yang mancung.
Bahu kirinya menggendong tasnya, tangan kiri dan kanannya menghuni saku celanannya. Tanpa sadar gue malah ngeliatin dia, dari ujung kaki sampai ujung kepala. Membuat semua cewek pasti kagum, tanpa sadar dia udah didepan gue.
" Ngapain?" Tanyanya, gue mengerjap.
Sejak kapan gue mulai merhatiin dia, nggak boleh. " Nggak, nggak papa." Kok gue jadi gugup?
" Lo liatin gue dari tadi." Gawat gue ketangkep basah lagian gue ngapain sih pake acara liatin dia segala? Resek
" Geer banget lo." Jawab gue ketus
Rendy ngeliatin gue dari ujung kaki sampai ujung kepala " Ng...ngapain?" Sial gue jadi gugup.
" Lo lengkap." Rendy pergi gitu aja
Nggak jelas banget kan tuh anak, gue cuman liatin dia aja.
Gue dengan langkah yang lumayan kesel jalan ke kelas, pagi pagi mood gue udah rusak aja. Ternyata Della udah dateng duluan
" Tumben dateng pagi?" Tanya Della setelah gue duduk disebelahnya
" Nggak papa, males aja dirumah. Lo sendiri jam segini udah dateng?"
" Gue emang dateng pagi tiap hari keles😒"
Della natap gue terus bikin risih aja " Ngapain liat gue mulu?"
" Lo pagi pagi muka udah kusut kayak setrikaan kenapa?"
" Tadi gue ketemu sama Rendy, bikin kesel tuh orang."
Della tersenyum tipis " Udah biasa itu mah, kali ini dia ngapain lo?"
" Tadi dia ngeliatin gue dari ujung kaki sampai ujung kepala, terus waktu gue tanya dia cuman bilang lo lengkap. Kesel nggak tuh?"
Della menyeritkan dahi " Lah kan emang lo lengkap, bukanya lo harusnya bersyukur dia nggak ngehukum lo. Lagian lo berharap dia ngomong apa?"
Iya iya bener juga, ngapain gue kesel? Seharusnya gue seneng dong, nggak diusik sama tuh makhluk antartika. Dasar aku😶
" Ya ngomong apa kek." Bodohnya gue sempet ngeles. Pasti Della makin curiga
"Ada yang mau lo omongin ke dia?"
Gue nggeleng pelan " Nggak ada, udah ah nggak usah dibahas."
Skip
Sekarang jamnya istirahat, tapi gara gara kebelet gue harus lari dulu ke toilet. Untung aja ada bilik toilet yang kosong. Lega banget, gue ngaca di kaca wastafel.
Di sebelah gue ada dua cewek lagi ngobrol asik banget, awalnya gue nggak tertarik sama apa yang mereka omongin. Tapi
" Rendy, ganteng abis." Bentar gue nggak salah dengerkan mereka nyebut nama Rendy, tanpa sadar gue malah nguping sambil sok sok an main hp.
" Pinter, ganteng, ketos lagi. Laki laki idaman banget."
" Bener, tapi sayamg dia cuek gila. Sampai pusing gue harus modusin apa lagi."
" Gue sih nggak masalah dia cuek, malah makin cuek makin penasaran gue."
" Bener, gue pengen tuh jadi pacarnya dia."
Gue dari tadi udah nahan supaya nih ya muka gue datar datar aja, tapi lama lama enek juga denger mereka muji muji Rendy. Percuma ganteng sikap dingin banget
" Pokoknya gue harus jadi pacar nya." Lah PD amat mereka mau jadi pacarnya Rendy
Deketin aja gagal, ini mau jadi pacarannya. Nggak ngaca apa Rendy nggak bakal suka sama situ.
Gue buru buru pergi dari pada makin kesel. Dikantin Della sama Nada udah nungguin gue
" Lama amat lo." Protes Nada
" Namanya juga urusan perut, nggak bisa ditawar." Gue langsung makan tuh batagor yang udah mereka pesen buat gue tadi.
Baru aja mau makan, eh sang idola cewek cewek dateng. Rendy, Dean, sama Sean. Kebayang dong gimana ramenya kantin dihiasi teriakan teriakan alay
" Itu mereka!"
" Ganteng baget."
" Mereka masih jomblo kan?"
" Tapi dari mereka, Rendy yang paling ok."
" Rendy yang paling ganteng."
" Gue mau dong jadi pacarnya Rendy."Loh kok mereka malah muji Rendy doang sih? Nggak bisa apa muji yang lain kek
" Kayaknya fansnya Rendy makin naik tuh." Della malah ikut ikutan
" Ngapain harus Rendy?" Tanpa sadar gue keceplosan, Della sama Nada langsung natap gue heran
" Lah emang kenapa kalo Rendy?." Tanya Nada
" Nggak papa sih, cuman kan disitu ada Dean sama Sean gitu." Jawab gue ngeles
Nada sama Della ngangguk, untung aja nggak curiga. Lagian gue kenapa sih hari ini makin aneh. Udah kemarin kepikiran Rendy mulu, berangkat pagi pagi, ngeliatin Rendy mulu, sekarang kesel gara gara ada orang yang muji Rendy.
Tiba tiba aja Rendy liatin gue, langsung gue buang muka pura pura nggak ngeliat. Pas dia balik makan gue ngeliatin dia lagi. Nggak tau ya gue malah sering liatin dia.
Padahal dia cuman makan, kok gue kepancing terus buat liatin dia. Tadi juga gitu gue grogi pas diajak omong. Rasanya jantung gue mau copot, mudah mudahan aja gua nggak punya penyakit riwayat jantung
.
.
.
.
.
Vote dan koment ya😇😇
Biar terus uptade
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice prince vs bad girls ( Sudah Terbit)
Roman d'amourRendy argatha frallo sang ketua osis SMA Harapan bangsa memiliki wajah yang tampan dan kecerdasan yang luar biasa mumpuni menjadi incaran setiap cewek disekolahnya tapi sayang semuanya tertutup dengan sikap dingin dan cueknya Sean ashka megatha sek...