26

8.4K 349 2
                                    

Dean itu ada

❣❣❣

Della

Gue, Keyra sama Nada ke kantin, tapi bukan bolos emang udah waktunya istirahat. Gara gara kantin yang udah rame kita terpaksa duduk dibangku yang paling depan. Gue sebenernya nggak suka duduk disini ini di tengah dan paling depan. Tapi mau nggak mau deh, dari pada nggak dapet.

Kayak biasanya kita pesen batagor dengan kepedesan setan sama es teh.

" Lo masih bete Key?" Tanya Nada, emang dari tadi pagi muka Keyra kusut mulu😁.

Keyra ngangkat bahu " Ya gitu deh."

" Udahlah nggak usah dipikirin, ambil positif aja. Kalo ada mereka lo nggak ada yang bully kan?" Tanya gue

" Lah bukanya emang dari dulu Key nggak ada yang bully, adanya dia yang bully tau." Jawab Nada, gue cuman nyengir. Iya sih.

" Tau ah." Keyra masih lemes.

Nggak lama gue liat Dean, Sean sama Rendy masuk kantin.

" Lo nggak usah lemes tuh ada Rendy lo jalanin misi lo aja, gue bakal ajak mereka gabung sama kita." Gue nunjuk ke arah Rendy.

Pas mereka selesai mesen, pasti mereka bakal lewat sebelah kita. Langsung aja gue ajak gabung, toh bangku yang lain udah penuh.

" Dean, makan sini aja." Ajak gue mereka langsung duduk didepan kita. Ya kalo diliat liat misi kita kayaknya bakal berhasil, kita jadi lebih deket nggak kayak dulu.

Gue perhatiin makanan yang dipesen Dean, cuman sandwich sama es teh. Kalo diliat dia termasuk orang yang menjaga makanan sih, wajar juga diakan pemain basket gitu loh😄.

Kayaknya gue coba deh sekali kali bawain salad, sebagai lanjutan rencana gue.

Gue perhatiin setiap dia menggerakkan menyuapkan makanan ke mulutnya. Padahal cuman makan tapi seketika aura dingin dia hilang.

Gue liat dia aja kayak seorang anak laki laki yang lagi makan masakan ibunya, sama sekali nggak dingin atau bahkan kaku kayak yang gue liat biasanya.

" Lucu." Tanpa sadar satu kata itu keluar gitu aja dari mulut gue, dan itu ternyata buat Dean sontak menoleh. Gue langsung gelagapan, salting nggak karuan😵.

Gue harap dia nggak bener bener denger, bisa malu gue. Gue fokus makan lagi pura pura nggak liat dia.

❣❣❣

Dean

" Lucu."

Satu kata dari mulut seseorang, emang nggak terlalu jelas ngomong apa. Tapi telinga gue nggak mungkin salah denger, padahal gue cuman liat Della dia langsung gelagapan.

Emang apa yang lucu?

Selesai makan gue langsung pergi misah dari Rendy sama Sean. Gue pergi ke perpustakaan, cari buku buat refrensi.

Gue duduk dibangku belakang dan mulai baca buku yang gue dapet.

Gue emang suka duduk dipojok dan tempat sepi, karena gue merasa nggak papa nggak dipedulikan, nggak papa diacuhkan dan nggak papa kalo gue nggak terlihat.

Ice prince vs bad girls ( Sudah Terbit) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang