35

7.8K 295 2
                                    

Nggak perlu dipikirin

❣❣❣

Keyra

Rendy akhirnya nurunin gue di kasur UKS, bagus sekarang kita liat aja judul berita apa aja yang bakal keluar.

Rendy ambil kursi duduk di depan gue.

" Kaki lo masih sakit?" Tanyanya gue cuman nggangguk. Nggak tau aja ya, mood gue masih rusak. Bener bener rusak.

" Permisi." Rendy mulai mijitin kaki gue pelan pelan.

Gue malah sibuk bengong sama pikiran gue sendiri, kata kata Rita masih aja gue inget. Gue juga nggak tau kenapa, padahal semua yang dia omongin ke gue nggak sepenuhnya bener.

" Nggak usah dipikirin." Rendy angkat suara lagi. Gue sontak noleh.

" Rita cuman asal ngomong." Lanjut Rendy.

" Nggak dia nggak asal, itu bener kok. Kaya otak kosong." Gue ketawa hambar. " Gue juga bingung kok bisa sih gue kayak gini, padahal gue.... Nggak taulah." Tiba tiba aja gue kehabisan kata kata, gue takut gue salah ngomong mending diem aja deh.

Rendy berdiri " Kaki lo keseleo lumayan parah, ati ati kalo jalan."

" Lah udah?" Tanya gue kaget, kok gue nggak kerasa apa apa.

" Iya, lo terlalu sibuk buat bengong."

Gue nyengir " Sorry."

Gue turun dari kasur pelan pelan, cuman pake satu kaki. Hampir aja gue jatoh tapi gue langsung sigap pegangan ke pinggir kasur. Rendy nggak ngeliat gue yang hampir aja jatoh.

Tapi sekarang gue bingung, gimana caranya gue ke kelas, secara nih UKS di lantai dua. Gue nggelirik Rendy, kayaknya nggak mungkin gue ke minta tolong ke dia lagi.

" Key."

Nggak lama Nada sama Della masuk ke UKS, selamet ada mereka jadi gue bisa minta tolong mereka. Tapi muka mereka merah amat.

" Lo berdua habis ngapain? Merah amat tuh muka." Tanya gue.

" Habis ngelanjutin larilah apa lagi?" Jawab Nada.

Gue cuman ber oh doang.

" Kaki lo gimana kabarnya?" Tanya Della.

" Nggak papa sih, tapi nggak bisa dipaksaan buat jalan. Keseleonya lumayan parah." Jawab gue sambil ngelirik Rendy, kode buat Della sama Nada kalo Rendy yang ngobatin kaki gue.

" Oh Rendy thanks udah bantu Key, lo ditunggu Sean sama Dean." Kata Nada.

Rendy ngangguk terus pergi.

" Bantu dong." Minta gue ke Nada sama Della, awalnya mereka kayak ogah. Tapi tetep aja mau, iyalah kalo nggak mau gue bakal nginep disini.

❣❣❣

Rendy

Gue jalan ke kelas, tinggal satu jam lagi pelajaran dan gue nggak boleh ketinggalan.

Ice prince vs bad girls ( Sudah Terbit) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang